Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | G | H | J | K | L | M | O | P | R | S | U | Y
Number of items at this level: 41.

A

Aini, Rosiatul (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pengguna go-food di Kota Mataram. Other thesis, UIN Mataram.

Amini, A'isah and -----------------------------3563716994972703403969489�68 Conten (2022) Implementasi strategi experiental marketing dalam meningkatkan minat menabung masyarakat : studi kasus Bank Mega Syariah cabang Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Apriliantini, Arin (2020) Analisis bauran promosi dalam upaya meningkatkan volume penjualan usaha kuliner Ice Kepal Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Arini, Auliya Amni (2021) Pelayanan dan loyalitas konsumen: studi kasus kompleks pertokoan perhiasan emas dan mutiara Sekarbela, Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Arofah, Ainul (2023) Strategi pengelolaan modal kerja dalam menjaga tingkat likuiditas dan profitabilitas pada BMT- Al Hidayah Kabupaten Lombok Timur. Masters thesis, UIN Mataram.

Asiah, Nur (2019) Strategi pemasaran produk pembiayaan murabahah dalam menarik minat nasabah non muslim: studi di PT. BNI Syariah KCP Ampenan. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Asnita, Asnita (2022) Persepsi nasabah terhadap layanan laku pandai pada BRI link: studi pada nasabah BRI link di Kelurahan Sasake Kec Praya Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Atikah, Atikah (2019) Manajemen pemasaran industri Hamzan Wadi silver terhadap peningkatan penjualan perak di Desa Ungga Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

F

Farid Ramadhan, Miftah (2022) Persepsi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) muslim di Kota Mataram terhadap Bank Syariah (Studi Pada Pelaku Umkm Muslim Di Kelurahan Pagutan Kota Mataram). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Fatimah, Nurul (2020) Pengaruh promosi terhadap peningkatan jumlah nasabah pada Bmt Ash-Shaff Taman Indah Pringgarata Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Fatimah, Siti (2020) Studi komparatif strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah customer studi kasus Lina Hotel Senggigi dan Mascot Hotel Senggigi. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Febriana, Rahayu (2020) Pengaruh brand equity terhadap kredibilitas nasabah menggunakan e-banking pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Praya. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Febriyanti, Nia (2020) Strategi marketing mix dalam meningkatkan omzet penjualan pada usaha kerupuk “Pade Mauq” di Desa Gelogor Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat. Other thesis, UIN Mataram.

Fulvia, Ika Nirmala (2019) Pengaruh personal selling dan advertising terhadap penjualan polis asuransi pada PT Jasaraharja Putera Cabang Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.

G

Gipari, Qais (2020) Analisis strategi pemasaran kerajinan besi dalam upaya meningkatkan pendapatan bengkel las di Getap Barat Kelurahan Cakranegara Selatan Baru Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

H

Hamdi, M. (2019) Pengaruh orientasi pasar dan kreativitas strategi pemasaran terhadap kinerja pemasaran UKM kerajinan rotan dan ketak Desa Beleka Kecamatan Praya Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hana, Hayatul (2019) Analisis strategi pemasaran menggunakan grabfood dalam meningkatkan volume penjualan : studi kasus Warung Makan di Kota Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.

Hidayah, Nurul Haque (2020) Analisis motivasi nasabah BRI menjadi agen BRIlink di kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hidayati, Indah Nurul (2020) Saluran distribusi pemasaran usaha produksi jamur tiram di UD Bakul Jamur Kelurahan Pagutan Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

J

Juliani, Dian (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pembelian motor merk Honda: studi kasus Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

K

Kartika, Kartika (2023) Pengaruh pelatihan dan fasilitas kerja terhadap peningkatan produktivitas karyawan pada Koprasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Gumarang Akbar Syariah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Kurtubi, Gufron (2021) Strategi komunikasi pemasaran produk air minum Cleo di Desa Sepakek: studi kasus kantor cabang PT. Sentralsari Primasentosa TBK. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

L

Lestari, Mega (2019) Pengaruh kualitas produk, harga dan distribusi terhadap volume penjualan gerabah: studi kasus di Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Lestari, Nita (2020) Strategi pemasaran produk tabungan ib Hasanah Wadi’ah di PT. Bank BNI Syariah cabang Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Lviana, Sakina (2020) Strategi pemasaran dalam menarik minat beli masyarakat di toko kue 3&4: studi kasus di toko kue 3&4 Kekalik Jaya, Kec. Sekarbela, Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

M

Masrom, Masrom (2019) Strategi pemasaran gadai syariah dalam meningkatkan jumlah nasabah: studi kasus di pegadaian syariah cabang Ende. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Mauliana, Ekin (2022) Efektivitas penggunaan sistem pembayaran non tunai di tengah pandemi covid-19: studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Mufriyani, Ayu (2022) Strategi bisnis multi level marketing pada masa pandemi covid-19 perspektif marketing syariah: studi pada PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.

Musleh, Musleh (2019) Analisis penentuan harga jual dengan metode cost plus pricing dalam meningkatkan laba yang dihasilkan pedagang asongan di Taman Sangkareang Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Muzakir, Andre (2021) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat menabung di bank syariah: studi pada masyarakat Desa Lajut Kecamatan Praya Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

O

Octarianinsih, Tri (2021) Pengaruh implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank BNI Syariah Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

P

Patmawati, Eka Sry (2022) Pengaruh kualitas sumber daya manusia (SDM) dan motivasi terhadap kinerja karyawan di koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah (KSPPS) Karya Mandiri Jerowaru. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

R

Rohmayanti, Fania (2019) Analisis penerapan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) terhadap kepuasan nasabah: studi pada PT Bank NTB Syariah Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Rukmana, Laelani (2020) Analisis strategi pemasaran usaha jamur tiram dalam meningkatkan omzet penjualan: studi kasus pada usaha pembuatan jamur tiram UD Kenanga Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Ruslan, Ruslan (2019) Peran bauran pemasaran terhadap peningkatan penjualan produk BMT Al-Iqtishady: study kasus di KSU BMT Al-Iqtishady Pagesangan Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

S

Sopiana, Nihla (2022) Dinamika komunikasi pelaku usaha kepariwisataan di era pandemi covid-19: studi di Desa Senaru Kec. Bayan Kabupaten Lombok Utara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Sridewi, Novia (2020) Analisis strategi pengembangan usaha dalam meningkatkan pendapatan pada rumah makan Sukma Rasa Labuapi Kabupaten Lombok Barat. Other thesis, UIN Mataram.

Sumarti, Sumarti (2020) Penerapan strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk di Alfamart 1S78 Arya Banjar Getas Kota Mataram. Other thesis, UIN Mataram.

Susanti, Yuni (2021) Analisis pengaruh tingkat religiusitas dan kualitas produk terhadap keputusan masyarakat muslim kelurahan Pagutan Timur Kecamatan Mataram menggunakan bank Syariah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

U

Umam, Khaerul (2019) Analisis strategi pemasaran produk (hendycraft) UKM pada galeri PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu) koperasi UMKM dalam meningkatkan penjualan produk UKM: studi dinas koperasi dan UMKM provinsi NTB. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Y

Yuliastuti, Yuliastuti (2020) Analisis strategi marketing penjualan produk terasi di desa Nyiur Tebel Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timur. Masters thesis, UIN Mataram.

This list was generated on Thu Feb 22 05:50:36 2024 WITA.