Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | H | I | K | L | M | P | R | S | W | Y | Z
Number of items at this level: 33.

A

Amalia Agustia, Mauza (2021) Analisis tingkat profitabilitas Industri Kecil Menengah (IKM)Roti Sukses Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat Pada Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Anardianti, Hesti (2021) Efektivitas pengawasan dewan pengawas syariah pada produk murabahah di KSU BMT Al-Iqstihady Pagesangan Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Arnika, Eni (2021) Analisis laporan keuangan fundamental terhadap harga saham pada perusahaan sub sektor telekomunikasi yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) untuk menentukan keputusan investasi (periode 2015 sampai 2019). Masters thesis, UIN Mataram.

Azim, Muhammad Paozan (2021) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan Griya iB Hasanah studi kasus Unit Sales Pt Bank BNI Syariah Kantor Cabang Mataram Tahun 2020. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

D

Devianti, Iis (2022) Strategi pemasaran usaha kerupuk kulit hj sapinah pada masa pandemi covid 19 di Dusun Barat Kubur Desa Sesela Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

E

Elmayana, Baiq Pina (2022) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan murabahah pada Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) Al-Hidayah Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

H

Habibah, Asti (2021) Aplikasi quick response code indonesia standard (QRIS) sebagai alat pembayaran pada warung raning’5 shop di Desa Kekait 1, Desa Kekait, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Harisandi, Muhammad (2021) Strategi pemasaran produk pembiayaan mudharabah pada usaha kecil menengah di Desa Kotaraja Lombok Timur. (Studi Kasus di BMTAl Mujaddid). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hasanah, Siti Maswaton (2022) Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Emy Endy Hijab cabang Pancor. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hatami, Ilvana (2022) Pengembangan usaha kuliner pedagang kaki lima (studi kasus pada pedagang kaki lima Kota Tua Ampenan). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hazwan, Hazwan (2022) Strategi pemasaran dalam mempertahankan eksistensi usaha pada masa pandemi covid-19 (studi kasus Bale Bahari Lombok, Desa Midang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Heriana, Heriana (2022) Strategi mengatasi risiko pembiayaan pada masa pandemi di koperasi syariah Surya Ganda Lestari Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

I

Ilyas, Muhammad (2021) Analisis peran pasar trdisional Aikmel dalam meningkatkan perekonomian pedagang sayur asongan di Desa Mamben Daya Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Indriani, Yusita (2022) Strategi komunikasi pemasaran kerajinan anyaman tas rotan Desa Wakan Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Izzati Jazilla, Putri (2023) Analisis dampak elastisitas harga kedelai impor terhadap sustainability pengrajin tempe dalam perspektif ekonomi islam (Studi Tempe Cap Bunga Matahari Di Kelurahan Abian Tubuh Baru). Diploma thesis, UIN Mataram.

K

Karneriadi, Moh. (2021) Mekanisme penetapan harga dalam perspektif ekonomi islam: studi kasus pada pedagang asongan di pelabuhan Lembar. Masters thesis, UIN Mataram.

L

Luthfi, Abdul Aziz (2021) Strategi promosi produk kerajinan daur ulang sampah untuk menarik minat beli masyarakat di Bank Sampah Bajang Peripih Doro Desa Murbaya, Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

M

Mashuri, Ahmad (2022) Analisis pemasaran online kerajinan batok kelapa Mekar Sari Art Desa Pemenang Barat Kabupaten Lombok Utara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Maulida, Alfin (2020) Pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian di toko Titian Hidayah Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Muliadi, Ahmad Suci (2021) Strategi pemasaran pedagang buah dalam meningkatkan pendapatan di Pasar Renteng Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

P

Pratami, Suci Hikmah Dira (2021) Strategi pemasaran travel haji dan umroh PT. Arminareka Perdana Kabupaten Sumbawa. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Putra, Wahyu Sapta Pratama (2022) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kunjungan wisatawan di kawasan wisata Gunung Jae Desa Sedau Kabupaten Lombok Barat Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

R

Raihanun, Raihanun (2022) Dampak pandemi covid-19 terhadap pendapatan pelakuusaha di Pasar Montong Beter Kec. Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Rajuli, Muyasir (2022) Strategi pemasaran produk usaha donat cintadalam meningkatkan volume penjualan di Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Ridwa, M. Januardi (2021) Analisis tingkat pendapatan usaha penjual makanan di era pandemi virus corona (covid-19) pada Lingkungan Jempong Timur Kelurahan Jempong Baru Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Rofika, Umulia (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus di Tenda Afni Gegutu Reban, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

S

Sabirin, Maas (2022) Strategi pemasaran produk tabungan haji Bank Mega Syariah di wilayah kerja kantor kementerian agama kabupaten Lombok Timur. Masters thesis, UIN Mataram.

Sarakyah, Sarakyah (2020) Analisis strategi pemasaran produksi tempe di Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Savira, Anisa (2021) Pengaruh CAGR, ROE, DER, PBV, dan volume perdagangan terhadap harga saham pada perusahaan sektor Perbankan Syariah yang terdaftar di BEI periode 2019-2020. Masters thesis, UIN Mataram.

Sriwaningsih, Bq. Yuyun (2022) Strategi pemasaran dalam menarik minat jamaah Haji dan Umrah Di Lombok (PT Tunas Rizki Semesta Sandik Lombok Barat NTB Tahun 2018). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

W

Wardah, Baiq (2021) Portofolio optimal saham syari’ah pada Indeks Saham Syari’ah Indonesia (ISSI) menggunakan indeks tunggal pada masa pandemi covid 19: periode Januari sampai dengan Juni 2020. Masters thesis, UIN Mataram.

Y

Yamin, Sulastri Wulandari (2022) Pengaruh desain produk,merek dan varian rasa keripik Warasiko terhadap minat beli konsumen pada masyarakat Kelurahan Mautapaga, Kec. Ende Timur , Kab. Ende NTT. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Z

Zakaria, Yunus (2022) Strategi pemasaran Alfamart Mujur Mungki dalam menarik minat beli masyarakat Desa Mujur Praya Timur Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

This list was generated on Tue Apr 23 10:09:32 2024 WITA.