Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 39.

A

Adzyumardi Ulya, Wahyu (2022) Pengaruh brand image, conformance product dan e-service quality terhadap keputusan pembelian kembali pada pengguna Aplikasi Shopee Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Afrianda, Lisa (2021) Analisis strategi peningkatan volume penjualan umkm di tengah wabah covid-19 (Studi kasus Pengusaha Gerabah di Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Aini, Rosiatul (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pengguna go-food di Kota Mataram. Other thesis, UIN Mataram.

Aini, Ro’yal (2020) Analisis perubahan kebijakan pegadaian syariah pada pengembangan Arrum Haji pada PT. Pegadaian Syariah Cabang Cakranegara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Amalia Agustia, Mauza (2021) Analisis tingkat profitabilitas Industri Kecil Menengah (IKM)Roti Sukses Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat Pada Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Anardianti, Hesti (2021) Efektivitas pengawasan dewan pengawas syariah pada produk murabahah di KSU BMT Al-Iqstihady Pagesangan Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Anggraini, Yunita (2021) Pengaruh pelayanan customer service terhadap keputusan menjadi nasabah di Koperasi Syariah Ngiring Tunas Paice Desa Barejulat Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Anugrah, Muhammad Ardi (2022) Pengaruh penerapan sistem QRIS dan modal usaha pada pendapatan UMKM di Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Aprianti, Dwi (2021) Analisis dampak persaingan terhadap pendapatan pedagang pada usaha perabotan rumah tangga di Pasar Gerung Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Apriliantini, Arin (2020) Analisis bauran promosi dalam upaya meningkatkan volume penjualan usaha kuliner Ice Kepal Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Astiani, Tita (2022) Pengaruh hedonic shopping motive dan visual merchandising terhadap impulse buying dengan shopping lifestyle sebagai variabel intervening pada konsumen shopee di Kota Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.

Aznul Fauziah, Elisa (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada pedagang sembako di pasar Mbongawani Kabupaten Ende. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

D

Damayanti, Eva Lestari (2021) Analisis produksi tembakau pada gabungan kelompok tani Pade Angen Desa Ganti Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Diantari, Maesarah Ayu (2023) Strategi penetapan harga dalam menarik minat beli konsumen pada Toko Pakaian Curga busana muslim Gunungsari Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

F

Fauzan, Fauzan (2021) Strategi PT. Rinjani Royal Cosmetindo dalam meningkatkan omset penjualan(studi strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Fauziah, Elisa Aznul (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada pedagang sembako di Pasar Mbongawani Kabupaten Ende. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Faza, Tasa Fatharani (2022) Pengembangan usaha kain tenun dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat di Desa Sukarara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Fitri, Laela (2023) Pengaruh Funding Opportunity Pitching Dan Prototyping product terhadap Business Improvement pada UMKM Binaan Rumah Bumn Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

H

Hasanah, Siti Maswaton (2022) Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Emy Endy Hijab cabang Pancor. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hatami, Ilvana (2022) Pengembangan usaha kuliner pedagang kaki lima (studi kasus pada pedagang kaki lima Kota Tua Ampenan). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hazwan, Hazwan (2022) Strategi pemasaran dalam mempertahankan eksistensi usaha pada masa pandemi covid-19 (studi kasus Bale Bahari Lombok, Desa Midang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

J

Jumaatul Aulia, Eli (2022) Efektivitas media sosial sebagai sarana promosi jasa wedding (studi pada Aleale Wedding Batu Nyala Lombok Tengah). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Junika Shamparae, Raka (2021) Strategi marketingmix dalam meningkatkan citra merek electradiamond Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

K

Kamala Hady, Lalu (2023) Strategi pemasaran dalam meningkatkan pendapatan melalui media sosial pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Desa Kekeri Gunung Sari Lombok Barat Pada Tahun 2022. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

L

Luthfi, Abdul Aziz (2021) Strategi promosi produk kerajinan daur ulang sampah untuk menarik minat beli masyarakat di Bank Sampah Bajang Peripih Doro Desa Murbaya, Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

M

Mahfuz, Muhammad (2022) Pengaruh labelisasi halal, kualitas produk dan harga terhadap tingkat penjualan produk UMKM (usaha mikro kecil menengah) kopi di Kabupaten Lombok Utara. Masters thesis, UIN Mataram.

Maswaton Hasanah, Siti (2022) Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Emy Endy Hijab Cabang Pancor. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

N

Niza, Nia Maya (2022) Dampak kualitas produk dalam meningkatkan kepuasan konsumen pada usaha toko Mebel Gading (Studi Di Desa Montong Are, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Nonga, Ariswan Ahmad (2021) Analisis biaya produksi dalam menentukan harga jual pada ikm kripik madani di Kecamatan Ende Timur Kabupaten Ende Provinsi NTT. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

O

Oftafiani, Shanti (2022) Strategi komunikasi pemasaran Lombok Post dalam meningkatkan oplah penjualan tahun 2022. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

P

Putra, Wahyu Sapta Pratama (2022) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kunjungan wisatawan di kawasan wisata Gunung Jae Desa Sedau Kabupaten Lombok Barat Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

R

Rahmiati, Rahmiati (2023) Pengaruh digital marketing terhadap tingkat penjualan Kain Tenun Tembe Nggoli di Desa Kara Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Raihanun, Raihanun (2022) Dampak pandemi covid-19 terhadap pendapatan pelakuusaha di Pasar Montong Beter Kec. Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

S

Siti Zubaedah, Baiq (2022) Strategi pemasaran dalam usaha keripik Mas Abud di Desa Langko Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

U

Ulya, Wahyu Adzyumardi (2022) Pengaruh brand image, conformance product dan e-service quality terhadap keputusan pembelian kembali pada pengguna Aplikasi Shopee Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

W

Wirawan, Ihsan (2023) Pengaruh inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kerajinan di Ntb Mall. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Y

Yamin, Sulastri Wulandari (2022) Pengaruh desain produk,merek dan varian rasa keripik Warasiko terhadap minat beli konsumen pada masyarakat Kelurahan Mautapaga, Kec. Ende Timur , Kab. Ende NTT. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Yuliatin, Ida (2023) Analisis strategi pemasaran pedagang pasar tradisional dalam menghadapi modernisasi pasar Di Kelurahan Tanjung Karang Kota Mataram ( Studi Kasus pada Pedagang Pakaiaan di Pasar Perumnas ). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Z

Zahari, Yudhi Kurniawan (2021) Pengaruh pengetahuan produk dan literasi keuangan terhadap keputusan bertransaksi pada KSPPS Gumarang Akbar Syariah. Masters thesis, UIN Mataram.

This list was generated on Sat Jul 27 13:57:53 2024 WITA.