Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | I | K | M | P | S
Number of items at this level: 9.

A

Azim, Muhammad Paozan (2021) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan Griya iB Hasanah studi kasus Unit Sales Pt Bank BNI Syariah Kantor Cabang Mataram Tahun 2020. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Azizah, Lina (2021) Komparasi nilai guna dan nilai tukar dalam mekanisme pasar menurut Ibnu Khaldun dan Adam Smith perspektif ekonomi islam. Masters thesis, UIN Mataram.

H

Hasanah, Nurul (2021) Implementasi integrated marketing communication (IMC) pada produk kredit usaha rakyat (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Mataram Pejanggik 1). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

I

Izzati Jazilla, Putri (2023) Analisis dampak elastisitas harga kedelai impor terhadap sustainability pengrajin tempe dalam perspektif ekonomi islam (Studi Tempe Cap Bunga Matahari Di Kelurahan Abian Tubuh Baru). Diploma thesis, UIN Mataram.

K

Kurniawan, Eri (2023) Penerapan prinsip Good Corporate Governance pada pengelolaan kinerja keuangan lembaga amil zakat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

M

Muliani, Sri (2023) Strategi pemasaran produk tabungan wadiah di Koperasi Pondok Pesantren Tarbiyatul Mustafid Desa Badrain Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

P

Pina Elmayana, Baiq (2022) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan murabahah pada Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) Al-Hidayah Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

S

Sary, Morry Sumbawa (2022) Strategi penyelamatan pembiayaan bermasalah pada pembiayaan musyawarah PT. Bank NTB Syariah; Tahun 2018 S.D 2021. Masters thesis, UIN Mataram.

Shamparae, Raka Junika (2021) Strategi marketing mix dalam meningkatkan citra merek electradiamond Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

This list was generated on Fri Feb 23 02:01:11 2024 WITA.