Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | J | M | S
Number of items at this level: 12.

A

Adzyumardi Ulya, Wahyu (2022) Pengaruh brand image, conformance product dan e-service quality terhadap keputusan pembelian kembali pada pengguna Aplikasi Shopee Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Aisah, Aisah (2023) Implementasi strategi komunikasi pemasaran pada Bank Tabungan Negara Syariah KC Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Azim, Muhammad Paozan (2021) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan Griya iB Hasanah studi kasus Unit Sales Pt Bank BNI Syariah Kantor Cabang Mataram Tahun 2020. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Aznul Fauziah, Elisa (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada pedagang sembako di pasar Mbongawani Kabupaten Ende. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

F

Fitriani, Fitriani (2021) Strategi pemasaran produk tabungan Baitullah iB Hasanah dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah pada Bank BSI KC Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

H

Hasanah, Nurul (2021) Implementasi integrated marketing communication (IMC) pada produk kredit usaha rakyat (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Mataram Pejanggik 1). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

J

Junika Shamparae, Raka (2021) Strategi marketingmix dalam meningkatkan citra merek electradiamond Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

M

Maswaton Hasanah, Siti (2022) Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Emy Endy Hijab Cabang Pancor. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Musmaika Habibaen, Lalu (2022) Partisipasi masyarakat dalam pengembangan pariwisata di Desa Wisata Hijau Bilebante Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

S

Sakilla, Najua (2024) Perspektif Hukum Islam terhadap keikut sertaan masyarakat dalam investasi Fec/Future E-Commerce (Studi di Lingkungan Dasan Geres, Gerung, Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Shamparae, Raka Junika (2021) Strategi marketing mix dalam meningkatkan citra merek electradiamond Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Siti Zubaedah, Baiq (2022) Strategi pemasaran dalam usaha keripik Mas Abud di Desa Langko Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

This list was generated on Fri Jul 26 19:23:23 2024 WITA.