Shamparae, Raka Junika (2021) Strategi marketing mix dalam meningkatkan citra merek electradiamond Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Raka Junika Shamparae 160203143_.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi MarketingMix dalam meningkatkan Citra Merek ElectraDiamond dan untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi dalam menjalankan Strategi MarketingMix untuk meningkatkan Citra Merek ElectraDiamond Mataram. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara kepada Manajemendan pelanggan, observasi mengenai Strategi MarketingMix dalam meningkatkan Citra Merek ElectraDiamond dan kendala atau hambatan dalam menjalankan Strategi MarketingMix untuk meningkatkan Citra Merek ElectraDiamond Mataram. Diperoleh suatu kesimpulan bahwa Strategi MarketingMix berpengaruh terhadap Citra Merek pada ElectraDiamond. ElectraDiamond mampu meningkatkan Citra Merek melalui kualitas produk, desain produk, potongan harga, kenyamanan tempat berbelanja, promosi dan keramahan karyawan. Hambatan yang dirasakan oleh pihak ElectraDiamond dalam menjalankan Strategi MarketingMix diantaranya adalah membutuhkan kreativitas yang tinggi supaya menghasilkan produk yang inovatif dan up to date, promosi menggunakan jasa endorsemen, proses produksi berjarak yang mengakibatkan tambahan biaya dan waktu produksi yang lama. Hal ini juga secara tidak langsung akan dapat membentuk citra merak apabila berlangsung terus menerus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: strategi marketing mix; citra merek; electradiamond
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150505 Marketing Research Methodology
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150506 Marketing Theory
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150599 Marketing not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: H Nabil udin
Date Deposited: 18 Nov 2022 13:12
Last Modified: 18 Nov 2022 13:12
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/3261

Actions (login required)

View Item View Item