![]() | Up a level |
- Australian and New Zealand Standard Research Classification (42)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (42)
- 1505 Marketing (42)
- 150502 Marketing Communications (42)
- 1505 Marketing (42)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (42)
A
Afrianda, Lisa (2021) Analisis strategi peningkatan volume penjualan umkm di tengah wabah covid-19 (Studi kasus Pengusaha Gerabah di Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Aini, Ro’yal (2020) Analisis perubahan kebijakan pegadaian syariah pada pengembangan Arrum Haji pada PT. Pegadaian Syariah Cabang Cakranegara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Anardianti, Hesti (2021) Efektivitas pengawasan dewan pengawas syariah pada produk murabahah di KSU BMT Al-Iqstihady Pagesangan Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Anggraini, Yunita (2021) Pengaruh pelayanan customer service terhadap keputusan menjadi nasabah di Koperasi Syariah Ngiring Tunas Paice Desa Barejulat Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Athira, Nida (2022) Pengelolaan wisata pantai batu berang dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di Desa Mertak Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Azim, Muhammad Paozan (2021) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan Griya iB Hasanah studi kasus Unit Sales Pt Bank BNI Syariah Kantor Cabang Mataram Tahun 2020. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
E
Elmayana, Baiq Pina (2022) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan murabahah pada Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) Al-Hidayah Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
F
Fahrozi, Halidi (2022) Strategi pengembangan usaha ayam petelur dalam meningkatkan omzet penjualan ( studi kasus UD. Auliya Jaya Farm Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah ). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Fauziah, Elisa Aznul (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada pedagang sembako di Pasar Mbongawani Kabupaten Ende. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Faza, Tasa Fatharani (2022) Pengembangan usaha kain tenun dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat di Desa Sukarara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
H
Harisandi, Muhammad (2021) Strategi pemasaran produk pembiayaan mudharabah pada usaha kecil menengah di Desa Kotaraja Lombok Timur. (Studi Kasus di BMTAl Mujaddid). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hariyanti, Mina (2021) Analisis kreativitas varian rasa dalam meningkatan omset penjualan kerupuk kulit di Desa Apitaik Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Harlina, Hera (2019) Penerapan strategi pemasaran relationship produk tabungan mudharabah di PT. BPRS Dinar Ashri kantor cabang Aikmel Lombok Timur dalam menarik minat nasabah di Pasar Aikmel. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hasanah, Nurul (2021) Implementasi integrated marketing communication (IMC) pada produk kredit usaha rakyat (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Mataram Pejanggik 1). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hasanah, Siti Maswaton (2022) Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Emy Endy Hijab cabang Pancor. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hazwan, Hazwan (2022) Strategi pemasaran dalam mempertahankan eksistensi usaha pada masa pandemi covid-19 (studi kasus Bale Bahari Lombok, Desa Midang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hidayati, Indah Nurul (2020) Saluran distribusi pemasaran usaha produksi jamur tiram di UD Bakul Jamur Kelurahan Pagutan Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hikmah Maulidah, Winda (2022) Strategi pemasaran kopi telapen pada kelompok wanita tani Kaki Rinjani di Desa Karang Sidemen. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
I
Ikorby, Muhammad Syahidul (2021) Strategi pemasaran produk simpanan wadi’ah iqtishady dalam meningkatkan jumlah nasabah di Koperasi Serba Usaha BMT Al-Iqtishady Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Izzati Jazilla, Putri (2023) Analisis dampak elastisitas harga kedelai impor terhadap sustainability pengrajin tempe dalam perspektif ekonomi islam (Studi Tempe Cap Bunga Matahari Di Kelurahan Abian Tubuh Baru). Diploma thesis, UIN Mataram.
K
Khaerurrusli, Chandra (2022) Strategi pemasaran Destinasi Wisata Aranka Tempasan Desa Pringgasela Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
M
Mahfuz, Muhammad (2022) Pengaruh labelisasi halal, kualitas produk dan harga terhadap tingkat penjualan produk UMKM (usaha mikro kecil menengah) kopi di Kabupaten Lombok Utara. Masters thesis, UIN Mataram.
Mashuri, Ahmad (2022) Analisis pemasaran online kerajinan batok kelapa Mekar Sari Art Desa Pemenang Barat Kabupaten Lombok Utara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Mayasari, Annastya Eka (2021) Peran usaha budidaya ikan air tawar dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Lenek Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Meilien, Yustin (2020) Analisis perilaku produsen dalam upaya peningkatan omzet penjualan emping jagung di UD Rukun Kopang Lombok Tengah NTB. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Mufriyani, Ayu (2022) Strategi bisnis multi level marketing pada masa pandemi covid-19 perspektif marketing syariah: studi pada PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.
Musmaika Habibaen, Lalu (2022) Partisipasi masyarakat dalam pengembangan pariwisata di Desa Wisata Hijau Bilebante Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
O
Oktora, Widya (2021) Strategi pemasaran Bank Syariah Indonesia dalam meningkatkan minat menabung mahasiswa perbankan syariah UIN Mataram T.A 2017 Kantor Cabang Cakranegara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
P
Pratami, Suci Hikmah Dira (2021) Strategi pemasaran travel haji dan umroh PT. Arminareka Perdana Kabupaten Sumbawa. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Pua, Mardiana (2019) Dampak harga, promosi, dan rasa terhadap keputusan konsumen dalam membeli mie instant merk sedap pada komunitas kerukunan anak Ende (KAE) NTT Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Putra, Wahyu Sapta Pratama (2022) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kunjungan wisatawan di kawasan wisata Gunung Jae Desa Sedau Kabupaten Lombok Barat Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Putri, Utami Walindra (2022) Pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap minat ASN untuk melakukan transaksi pada produk tabungan mudharabah tambora rencana di PT Bank NTB Syariah Kc Pancor. Masters thesis, UIN Mataram.
R
Raundarha, Sarodjah (2021) Strategi pemasaran Gadai Syariah dalam meningkatkan jumlah nasabah (Studi Kasus di Pegadaian Syariah Cabang Ende, Jln. Melati, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Ridwa, M. Januardi (2021) Analisis tingkat pendapatan usaha penjual makanan di era pandemi virus corona (covid-19) pada Lingkungan Jempong Timur Kelurahan Jempong Baru Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Roslina, Roslina (2023) Pengetahuan masyarakat Kelurahan Bintaro Kecamatan Ampenan tentang produk Bank Syariah Indonesia Cabang Mataram Ampenan. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
S
Sandiadi, Satria (2020) Strategi komunikasi pemasaran terhadap produk elektronik ( smart phone): studi kasus Atlantis Smart Phone Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Shamparae, Raka Junika (2021) Strategi marketing mix dalam meningkatkan citra merek electradiamond Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Sugiani, Rohmi (2021) Kreatifitas masyarakat dalam pengembangan produk lebah trigona terhadap peningkatan pendapatan masyarakat di Desa Sintung Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Suhartina, Siti (2019) Strategi promosi pegadaian pada produk Arrum Haji guna menarik minat nasabah studi kasus di Pegadaian UPC Rumak, Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
T
Toyyibah, Zuriatun (2019) Analisis strategi pemasaran usaha tahu dalam meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat di Desa Puyung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Other thesis, UIN Mataram.
U
Ulfaturrahmah, Ulfaturrahmah (2021) Strategi promosi dan pelayanan di masa pandemi covid-19 di bank BNI Syariah KC Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Z
Zohri, Ahmad (2019) Strategi Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Ash Shaff Desa Taman Indah Kecamatan Pronggarata Kabupaten Lombok Tengah dalam meningkatkan jumlah nasabah produk tabungan siswa. Undergraduate thesis, UIN Mataram.