![]() | Up a level |
- Australian and New Zealand Standard Research Classification (94)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (94)
- 1505 Marketing (94)
- 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) (94)
- 1505 Marketing (94)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (94)
A
Afrianda, Lisa (2021) Analisis strategi peningkatan volume penjualan umkm di tengah wabah covid-19 (Studi kasus Pengusaha Gerabah di Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Aini, Ro’yal (2020) Analisis perubahan kebijakan pegadaian syariah pada pengembangan Arrum Haji pada PT. Pegadaian Syariah Cabang Cakranegara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Anardianti, Hesti (2021) Efektivitas pengawasan dewan pengawas syariah pada produk murabahah di KSU BMT Al-Iqstihady Pagesangan Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Angga, Bayu Ardi (2021) Analisis swot pemasaran produk olahan rumput laut dalam mendukung pariwisata di Desa Kertasari Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Anggraini, Yunita (2021) Pengaruh pelayanan customer service terhadap keputusan menjadi nasabah di Koperasi Syariah Ngiring Tunas Paice Desa Barejulat Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Aprianti, Dwi (2021) Analisis dampak persaingan terhadap pendapatan pedagang pada usaha perabotan rumah tangga di Pasar Gerung Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Arini, Auliya Amni (2021) Pelayanan dan loyalitas konsumen: studi kasus kompleks pertokoan perhiasan emas dan mutiara Sekarbela, Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Asiah, Nur (2019) Strategi pemasaran produk pembiayaan murabahah dalam menarik minat nasabah non muslim: studi di PT. BNI Syariah KCP Ampenan. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Athira, Nida (2022) Pengelolaan wisata pantai batu berang dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di Desa Mertak Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Atikah, Atikah (2019) Manajemen pemasaran industri Hamzan Wadi silver terhadap peningkatan penjualan perak di Desa Ungga Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Azim, Muhammad Paozan (2021) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan Griya iB Hasanah studi kasus Unit Sales Pt Bank BNI Syariah Kantor Cabang Mataram Tahun 2020. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
C
Candrawati, Baiq (2016) Dampak pengembangan pasar modern pada eksistensi pasar tradisional: studi kasus Pasar Cakranegara Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Other thesis, IAIN Mataram.
Chotimah, Nurul Hasanah Husnul (2020) Analisis strategi personal selling dalam meningkatkan volume penjualan: studi kasus PT. Avione Indonesia Area Mataram. Other thesis, UIN Mataram.
D
Devianti, Iis (2022) Strategi pemasaran usaha kerupuk kulit hj sapinah pada masa pandemi covid 19 di Dusun Barat Kubur Desa Sesela Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
E
Elmayana, Baiq Pina (2022) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan murabahah pada Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) Al-Hidayah Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
F
Fahrozi, Halidi (2022) Strategi pengembangan usaha ayam petelur dalam meningkatkan omzet penjualan ( studi kasus UD. Auliya Jaya Farm Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah ). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Fatimah, Nurul (2020) Pengaruh promosi terhadap peningkatan jumlah nasabah pada Bmt Ash-Shaff Taman Indah Pringgarata Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Fatimah, Siti (2020) Studi komparatif strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah customer studi kasus Lina Hotel Senggigi dan Mascot Hotel Senggigi. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Fauzan, Fauzan (2021) Strategi PT. Rinjani Royal Cosmetindo dalam meningkatkan omset penjualan(studi strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Fauziah, Elisa Aznul (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada pedagang sembako di Pasar Mbongawani Kabupaten Ende. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Fawatihussuary, Isya (2022) Pengaruh Syariah Compliance terhadap kepuasan anggota di BMT Gumarang Akbar Syariah Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Faza, Tasa Fatharani (2022) Pengembangan usaha kain tenun dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat di Desa Sukarara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Febriana, Rahayu (2020) Pengaruh brand equity terhadap kredibilitas nasabah menggunakan e-banking pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Praya. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Febriyanti, Nia (2020) Strategi marketing mix dalam meningkatkan omzet penjualan pada usaha kerupuk “Pade Mauq” di Desa Gelogor Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat. Other thesis, UIN Mataram.
Fulvia, Ika Nirmala (2019) Pengaruh personal selling dan advertising terhadap penjualan polis asuransi pada PT Jasaraharja Putera Cabang Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.
G
Gazali, Muhammad (2020) Pengaruh penetapan harga pokok penjualan terhadap tingkat penjualan roti produksi Babakan. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Gipari, Qais (2020) Analisis strategi pemasaran kerajinan besi dalam upaya meningkatkan pendapatan bengkel las di Getap Barat Kelurahan Cakranegara Selatan Baru Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
H
Habibah, Asti (2021) Aplikasi quick response code indonesia standard (QRIS) sebagai alat pembayaran pada warung raning’5 shop di Desa Kekait 1, Desa Kekait, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Haerozi, Haerozi (2018) Strategi peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat melalui usaha barang bekas di Desa Pengadang Kec.Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hana, Hayatul (2019) Analisis strategi pemasaran menggunakan grabfood dalam meningkatkan volume penjualan : studi kasus Warung Makan di Kota Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.
Hanisatul Hamidah, Baiq (2022) Dampak customer relations management dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada pembiayaan Musyarakah di Pt. Bank NTB Syariah KCP Pujut Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hariyanti, Mina (2021) Analisis kreativitas varian rasa dalam meningkatan omset penjualan kerupuk kulit di Desa Apitaik Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hasanah, Nurul (2021) Implementasi integrated marketing communication (IMC) pada produk kredit usaha rakyat (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Mataram Pejanggik 1). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hasanah, Siti Maswaton (2022) Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Emy Endy Hijab cabang Pancor. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hatami, Ilvana (2022) Pengembangan usaha kuliner pedagang kaki lima (studi kasus pada pedagang kaki lima Kota Tua Ampenan). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hatami, Muhammad (2021) Peran strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah penabung pada baitul maal wat tamwil (BMT) Al-Iqtishady Pagesangan Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hawa, Fikna (2016) Strategi pemasaran produk tabungan walimah untuk meningkatkan jumlah nasabah di BMT Al-Iqhtishady Pagesangan Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.
Hazwan, Hazwan (2022) Strategi pemasaran dalam mempertahankan eksistensi usaha pada masa pandemi covid-19 (studi kasus Bale Bahari Lombok, Desa Midang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hidayah, Nurul Haque (2020) Analisis motivasi nasabah BRI menjadi agen BRIlink di kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hikmah Maulidah, Winda (2022) Strategi pemasaran kopi telapen pada kelompok wanita tani Kaki Rinjani di Desa Karang Sidemen. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hiqomah, Nurul (2021) Pandemi covid-19 dan strategi pengembangan usaha mikro di Kota Mataram: studi kasus di BMT Al- Iqtishady Pagesangan Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
I
Ikorby, Muhammad Syahidul (2021) Strategi pemasaran produk simpanan wadi’ah iqtishady dalam meningkatkan jumlah nasabah di Koperasi Serba Usaha BMT Al-Iqtishady Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Irwani, Hikmatul (2022) Peran Bank NTB Syariah dalam mendukung usaha ternak sapi di Desa Jenggik Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Isnaen, Muh. Maulidin (2021) Pengaruh iklan dan promosi penjualan terhadap minat menabung masyarakat di bank syariah: studi kasus pada masyarakat Desa Sukaraja Kec. Praya Timur Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Izzati Jazilla, Putri (2023) Analisis dampak elastisitas harga kedelai impor terhadap sustainability pengrajin tempe dalam perspektif ekonomi islam (Studi Tempe Cap Bunga Matahari Di Kelurahan Abian Tubuh Baru). Diploma thesis, UIN Mataram.
K
Khaeriah, Khaeriah (2016) Analisis strategi yang mempengaruhi tingkat keuntungan di BMT Ar-Rasyada Bertais kota Mataram tahun 2015-2016. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Khaerurrusli, Chandra (2022) Strategi pemasaran Destinasi Wisata Aranka Tempasan Desa Pringgasela Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Khatimah, Baiq Ari Husnul (2021) Strategi penanganan pembiayaan bermasalah dalam pembiayaan murabahah pada BMT As-Shaff Desa Taman Indah Kecamatan Pringgarata. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Kurniatin, Etin (2021) Pengaruh fasilitas layanan mobile banking, atm dan kinerja karyawan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada Bank BTN Syariah Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
L
Lestari, Irma Ayu (2021) Peran BMT dalam mengatasi dampak negatif praktik rentenir (Studi di BMT Al-Hasan Mitra Ummat Lenek). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Luthfi, Abdul Aziz (2021) Strategi promosi produk kerajinan daur ulang sampah untuk menarik minat beli masyarakat di Bank Sampah Bajang Peripih Doro Desa Murbaya, Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
M
Mahfuz, Muhammad (2022) Pengaruh labelisasi halal, kualitas produk dan harga terhadap tingkat penjualan produk UMKM (usaha mikro kecil menengah) kopi di Kabupaten Lombok Utara. Masters thesis, UIN Mataram.
Mariati, Widarni (2020) Analisis layanan e-banking dalam meningkatkan frekuensi bertransaksi nasabah : studi pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Mashuri, Ahmad (2022) Analisis pemasaran online kerajinan batok kelapa Mekar Sari Art Desa Pemenang Barat Kabupaten Lombok Utara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Masrom, Masrom (2019) Strategi pemasaran gadai syariah dalam meningkatkan jumlah nasabah: studi kasus di pegadaian syariah cabang Ende. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Maulida, Alfin (2020) Pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian di toko Titian Hidayah Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Mayasari, Annastya Eka (2021) Peran usaha budidaya ikan air tawar dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Lenek Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Mufriyani, Ayu (2022) Strategi bisnis multi level marketing pada masa pandemi covid-19 perspektif marketing syariah: studi pada PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.
Muliadi, Ahmad Suci (2021) Strategi pemasaran pedagang buah dalam meningkatkan pendapatan di Pasar Renteng Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
N
Niza, Nia Maya (2022) Dampak kualitas produk dalam meningkatkan kepuasan konsumen pada usaha toko Mebel Gading (Studi Di Desa Montong Are, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
O
Octarianinsih, Tri (2021) Pengaruh implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank BNI Syariah Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Oktora, Widya (2021) Strategi pemasaran Bank Syariah Indonesia dalam meningkatkan minat menabung mahasiswa perbankan syariah UIN Mataram T.A 2017 Kantor Cabang Cakranegara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
P
Pratama, Wahyu (2022) Strategi pemasaran usaha Garam Kristal ( Kelompok Tani Bertong Bersatu ) dalam meningkatkan penjualan di Desa Cendi Manik Kec. Sekotong Kab, Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Pratami, Suci Hikmah Dira (2021) Strategi pemasaran travel haji dan umroh PT. Arminareka Perdana Kabupaten Sumbawa. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Prismana, Erwan (2016) Strategi penanganan pembiayaan bermasalah pada pembiayaan murabahah di BMT-Ta’awun desa Lebah Sempaga kecamatan Narmada Lombok Barat. Masters thesis, UIN Mataram.
Pujiastuti, Baiq Irma (2019) Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah tabungan wadiah beramal dengan metode importance performance analysis dan customer satisfaction index di PT. BPRS PNM Patuh Beramal Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Putra, Wahyu Sapta Pratama (2022) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kunjungan wisatawan di kawasan wisata Gunung Jae Desa Sedau Kabupaten Lombok Barat Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Putri, Roza Lina Gusdiana (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen berbelanja di pusat perbelanjaan Transmart Carrefour Mataram tahun 2018. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
R
Rahmadhani, Annita (2021) Peran marketing mix dalam meningkatkan penjualan pada usaha handphone toko Atlantis Jempong Baru Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Raihanun, Raihanun (2022) Dampak pandemi covid-19 terhadap pendapatan pelakuusaha di Pasar Montong Beter Kec. Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Rajuli, Muyasir (2022) Strategi pemasaran produk usaha donat cintadalam meningkatkan volume penjualan di Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Ramlia, St (2022) Analisis efektivitas strategi marketing melalui media sosial dalam meningkatkan jumlah nasabah Pada Bank Mega Syariah Kc Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Raundarha, Sarodjah (2021) Strategi pemasaran Gadai Syariah dalam meningkatkan jumlah nasabah (Studi Kasus di Pegadaian Syariah Cabang Ende, Jln. Melati, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Ridwa, M. Januardi (2021) Analisis tingkat pendapatan usaha penjual makanan di era pandemi virus corona (covid-19) pada Lingkungan Jempong Timur Kelurahan Jempong Baru Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Rofika, Umulia (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus di Tenda Afni Gegutu Reban, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Rohmani, Nadia (2021) Peranan bank sampah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat pada Bank Sampah NTB Mandiri (Lingkungan Banjar Kelurahan Banjar Kec. Ampenan Kota Mataram). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Rosdiana, Efia (2021) Strategi pemasaran dalam upaya menarik minat nasabah menggunakan produk tabungan haji pada Bank Mega Syariah Kc Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Roslina, Roslina (2023) Pengetahuan masyarakat Kelurahan Bintaro Kecamatan Ampenan tentang produk Bank Syariah Indonesia Cabang Mataram Ampenan. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
S
Sabirin, Maas (2022) Strategi pemasaran produk tabungan haji Bank Mega Syariah di wilayah kerja kantor kementerian agama kabupaten Lombok Timur. Masters thesis, UIN Mataram.
Sandiadi, Satria (2020) Strategi komunikasi pemasaran terhadap produk elektronik ( smart phone): studi kasus Atlantis Smart Phone Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Sarakyah, Sarakyah (2020) Analisis strategi pemasaran produksi tempe di Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Shamparae, Raka Junika (2021) Strategi marketing mix dalam meningkatkan citra merek electradiamond Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Sridewi, Novia (2020) Analisis strategi pengembangan usaha dalam meningkatkan pendapatan pada rumah makan Sukma Rasa Labuapi Kabupaten Lombok Barat. Other thesis, UIN Mataram.
Sugiani, Rohmi (2021) Kreatifitas masyarakat dalam pengembangan produk lebah trigona terhadap peningkatan pendapatan masyarakat di Desa Sintung Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Suriati, Baiq (2017) Strategi pemasaran Haryono Lombok Galeri dalam meningkatkan daya saing di Desa Beleka Kecamatan Praya Timur Tinjauan Etika Bisnis Islam. Other thesis, IAIN Mataram.
Susanti, Yuni (2021) Analisis pengaruh tingkat religiusitas dan kualitas produk terhadap keputusan masyarakat muslim kelurahan Pagutan Timur Kecamatan Mataram menggunakan bank Syariah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Sutriani, Sutriani (2020) Strategi pemasaran program haji dan umroh dalam meningkatkan jumlah jamaah pada PT. Muhsinin Tour dan Travel Jempong Mataram. Other thesis, UIN Mataram.
U
Ulfaturrahmah, Ulfaturrahmah (2021) Strategi promosi dan pelayanan di masa pandemi covid-19 di bank BNI Syariah KC Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Ulfayani, Liza (2021) Peran PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) pasca peralihan dari PT. Newmont Nusa Tenggara (NNT) dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Ulya, Wahyu Adzyumardi (2022) Pengaruh brand image, conformance product dan e-service quality terhadap keputusan pembelian kembali pada pengguna Aplikasi Shopee Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Umara, Tika (2021) Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat pendapatan pada produksi jamur tiram UD Kenanga Ampenan Selatan Kota Mataram NTB. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
W
Wahyudi, Hifzan (2019) Strategi promosi dalam meningkatkan penjualan alat pertanian modern PT. Pilar Agri Seganteng, Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.
Y
Yamin, Sulastri Wulandari (2022) Pengaruh desain produk,merek dan varian rasa keripik Warasiko terhadap minat beli konsumen pada masyarakat Kelurahan Mautapaga, Kec. Ende Timur , Kab. Ende NTT. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Z
Zakaria, Yunus (2022) Strategi pemasaran Alfamart Mujur Mungki dalam menarik minat beli masyarakat Desa Mujur Praya Timur Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.