Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | I | M | S
Number of items at this level: 8.

A

Azim, Muhammad Paozan (2021) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan Griya iB Hasanah studi kasus Unit Sales Pt Bank BNI Syariah Kantor Cabang Mataram Tahun 2020. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

H

Habibah, Asti (2021) Aplikasi quick response code indonesia standard (QRIS) sebagai alat pembayaran pada warung raning’5 shop di Desa Kekait 1, Desa Kekait, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hasanah, Nurul (2021) Implementasi integrated marketing communication (IMC) pada produk kredit usaha rakyat (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Mataram Pejanggik 1). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

I

Ikorby, Muhammad Syahidul (2021) Strategi pemasaran produk simpanan wadi’ah iqtishady dalam meningkatkan jumlah nasabah di Koperasi Serba Usaha BMT Al-Iqtishady Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

M

Muliadi, Ahmad Suci (2021) Strategi pemasaran pedagang buah dalam meningkatkan pendapatan di Pasar Renteng Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Musmaika Habibaen, Lalu (2022) Partisipasi masyarakat dalam pengembangan pariwisata di Desa Wisata Hijau Bilebante Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

S

Sarakyah, Sarakyah (2020) Analisis strategi pemasaran produksi tempe di Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Shamparae, Raka Junika (2021) Strategi marketing mix dalam meningkatkan citra merek electradiamond Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

This list was generated on Tue Mar 28 07:22:44 2023 WITA.