![]() | Up a level |
- Australian and New Zealand Standard Research Classification (6)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (6)
- 1505 Marketing (6)
- 150506 Marketing Theory (6)
- 1505 Marketing (6)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (6)
A
Azim, Muhammad Paozan (2021) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan Griya iB Hasanah studi kasus Unit Sales Pt Bank BNI Syariah Kantor Cabang Mataram Tahun 2020. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Azizah, Lina (2021) Komparasi nilai guna dan nilai tukar dalam mekanisme pasar menurut Ibnu Khaldun dan Adam Smith perspektif ekonomi islam. Masters thesis, UIN Mataram.
H
Hasanah, Nurul (2021) Implementasi integrated marketing communication (IMC) pada produk kredit usaha rakyat (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Mataram Pejanggik 1). Undergraduate thesis, UIN Mataram.
I
Izzati Jazilla, Putri (2023) Analisis dampak elastisitas harga kedelai impor terhadap sustainability pengrajin tempe dalam perspektif ekonomi islam (Studi Tempe Cap Bunga Matahari Di Kelurahan Abian Tubuh Baru). Diploma thesis, UIN Mataram.
S
Sary, Morry Sumbawa (2022) Strategi penyelamatan pembiayaan bermasalah pada pembiayaan musyawarah PT. Bank NTB Syariah; Tahun 2018 S.D 2021. Masters thesis, UIN Mataram.
Shamparae, Raka Junika (2021) Strategi marketing mix dalam meningkatkan citra merek electradiamond Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.