Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | J | L | M | N | P | R | S | T
Number of items at this level: 27.

A

Andrianto Al Mufarriddin, Imam (2023) Pengaruh ekonomi digital terhadap peningkatan Omzet UMKM Kota Mataram dengan pemahaman internet sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Ardi, M. Riyanto (2019) Analisis peranan kinerja karyawan terhadap peningkatan daya saing perusahaan: studi kasus pada cika aesthetic interior Desa Terotok Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

F

Fatimah, Siti (2020) Studi komparatif strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah customer studi kasus Lina Hotel Senggigi dan Mascot Hotel Senggigi. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

H

Hidayat, Muh. Rajib (2023) Strategi pengembangan usaha ternak ayam petelur perspektif ekonomi islam (Studi Kasus Kelompok Usaha Ternak Ayam Petelur Di Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hikmasari, Meli (2022) Manajemen layanan kesehatan dalam meningkatkan ibadah umroh PT. Samira Ali Wisata Ampenan Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

I

Isnaini, Nur (2022) Strategi manajemen Lombok Post dalam mempertahakan eksistensi pemberitaan di era digital. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

J

Jannah, Nurul (2022) Penerapan nilai komunikasi islam pada public relations PT. Sukses Mantap Sejahtera Dompu dalam membentuk citra perusahaan. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Juliani, Dian (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pembelian motor merk Honda: studi kasus Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

L

Lustiana, Lustiana (2021) Strategi hubungan langganan dalam membangun citra perusahaan: studi kasus pada PDAM Kabupaten Lombok Utara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

M

Mahfuz, Muhammad (2022) Pengaruh labelisasi halal, kualitas produk dan harga terhadap tingkat penjualan produk UMKM (usaha mikro kecil menengah) kopi di Kabupaten Lombok Utara. Masters thesis, UIN Mataram.

Mahrodi, Mahrodi (2022) Implementasi fungsi manajemen dalam peningkatan pelayanan ibadah haji: studi pada KBIH Al Abror Qomarul Huda Desa Bagu Kec. Pringgarata Kab. Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Musleh, Musleh (2019) Analisis penentuan harga jual dengan metode cost plus pricing dalam meningkatkan laba yang dihasilkan pedagang asongan di Taman Sangkareang Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

N

Nadia, Nadia (2022) Implementasi manajemen masjid dalam meningkatkan kenyamanan jamaah (Studi Kasus: Masjid Baitul Maqdis Lingkungan Kebon Raja Kota Mataram). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Nurhaliza, Nina (2022) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening: studi pada konsumen muslim milenial pengguna marketplace shopee di Kota Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.

Nurullaeli, Nurullaeli (2022) Strategi manajemen dana amanah pemberdayaan masyarakat (dapm) dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat (Studi Terhadap Dapm Kecamatan Praya Tengah). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

P

Pua, Mardiana (2019) Dampak harga, promosi, dan rasa terhadap keputusan konsumen dalam membeli mie instant merk sedap pada komunitas kerukunan anak Ende (KAE) NTT Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

R

Rahman, Abdur (2023) Efektivitas perlindungan hukum bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah Desa Aikmel Kab.Lombok Timur melalui sertifikasi halal perspektif Maqashid Syariah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Rahmiati, Rahmiati (2023) Pengaruh digital marketing terhadap tingkat penjualan Kain Tenun Tembe Nggoli di Desa Kara Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Rajib Hidayat, Muh. (2023) Strategi pengembangan usaha ternak ayam petelur perspektif ekonomi islam (studi kasus kelompok usaha ternak ayam petelur di Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Riska Putri, Maulidiya (2022) Respon masyarakat lingkungan majeluk terhadap eksistensi Jemaat Ahmadiyah (Studi Pada Jemaat Ahmadiyah Transito Lingkungan Majeluk Kecamatan Pejanggik Kota Mataram). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Rofika, Umulia (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus di Tenda Afni Gegutu Reban, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Rohayanita, Umi (2019) Pengaruh modal dan tenaga kerja terhadap produktivitas usaha batu bata di Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Rosdiana, Maulidya (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan perceived value customer terhadap kepuasan pelanggan pada jasa tata rias di Olivia Beauty Salon Desa Kebon Ayu Kecamatan Gerung. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

S

Saifatul Husnul Hasanah, Baiq (2022) Analisis pendapatan pengrajin seni cukli di Pasar Seni sesela sebelum dan pada masa pandemi covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Sari, Suriyani Purnama (2022) Strategi pelayanan prima PT. Samira Ali Wisata Tour & Travel cabang Lombok kepada jamaah umrah tahun 2018-2019. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Sehani, Sehani (2020) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada rumah makan warung Buk De di Gomong Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

T

Thoyyibah, Zuriyatun (2023) Strategi dakwah majelis preman dalam membentuk generasi milenial yang bermoral (Study Kasus Sekarbela, Kota Mataram Nusa Tenggara Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

This list was generated on Fri Jul 26 19:46:06 2024 WITA.