Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | K | N | R | S | U
Number of items at this level: 10.

A

Ainun Mardiah, Ida (2023) Tinjauan Hukum Ekonomi Syariah terhadap upaya perlindungan anak sebagai konsumen dalam transaksi E-Commerce pada aplikasi tiktok di Dusun Padamara Desa Batuyang Kecamatan Pringgabaya. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Alamsyah, Muh. (2023) Efektifitas penggunaan media sosial sebagai wadah promosi Desa Wisata Sukarara Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Andriani, Eva (2021) Efektifitas penggunaan media online dalam pembelajaran ips pada masa pandemi Covid-19 di SMPN 2 Jonggat Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

F

Fauziah, Laili (2020) Strategi komunikasi pengasuh dalam pembentukan akhlakul karimah anak: Studi di Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

H

Hartono, Hartono (2021) Analisis media sosial facebook dan instagram sebagai media promosi dalam pengembangan usaha bisnis Susu Racik Karsun Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

K

Kartikaningtyas, Della sukma (2022) Pengaruh penggunaan media powtoon dalam pelajaran IPA terhadap hasil belajar siswa di SMP Negeri 2 Labuapi. Diploma thesis, UIN Mataram.

N

Ningsi, Sri Yulan Ayu (2021) Pengaruh penggunaan jejaring sosial terhadap pengamalan keagamaan siswa di Mts Yusuf Abdussatar Kelas Viii Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

R

Rionaldi, Ahmad (2022) Peran orang tua dalam proses pembelajaran daring di MTs Negeri 2 Lombok Barat Tahun 2020-2021. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

S

Sandriani, Sandriani (2022) Analisis pemanfaatan media sosial dalam meningkatkan pendapatan UMKM pasca pandemi di Desa Wawonduru Woja Dompu NTB. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

U

Ulfa, Uthari (2022) Peran orang tua dalam pembelajaran daring siswa SMPN 1 Alas Barat Sumbawa Tahun 2021/2022. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

This list was generated on Fri Jul 26 16:21:07 2024 WITA.