Ulfaturrahmah, Ulfaturrahmah (2021) Strategi promosi dan pelayanan di masa pandemi covid-19 di bank BNI Syariah KC Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Ulfaturrahmah 170502051 .pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi dan strategi pelayanan di masa pandemi Covid-19 pada Bank BNI Syariah KC Mataram. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif karena sebagian besar data yang digunakan dalam penelitian berasal dari pengamatan dan wawancara terhadap objek penelitian. Data primer didapat dari informan yaitu pegawai Bank BNI Syariah KC Mataram dengan wawancara yang dijawab oleh tiga yang terpilih. Data sekunder didapat dari dokumen perusahaan seperti sejarah perusahaan, struktur organisasi dan produk BNI Syariah KC Mataram. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan BNI Syariah di masa pandemi Covid-19 ini berupa promosi melalui media sosial seperti Zoom, instagram, Facebook, WhatsApp. Dalam hal pelayanan BNI Syariah KC Mataram mengurangi waktu pelayanan dan menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus Covid-19.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pelayanan; masa pandemi covid; promosi
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 19 Jul 2022 07:38
Last Modified: 19 Jul 2022 07:38
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/2697

Actions (login required)

View Item View Item