Sarawani, Baiq (2022) Analisis strategi promosi dalam meningkatkan volume penjualan pada UD. Noufal Dua Desa Mujur Kecamatan Praya Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Baiq Sarawani 160203074.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB)

Abstract

INDONESIA Penerapan strategi promosi dalam meningkatkan volume penjualan pada UD. Noufal Dua Desa Mujur Kecamatan Praya Timur. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitatif deskriptif yaitu dengan mencari data langsung ke lapangan. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Kemudian data-data yang telah dikumpulkan dianalisis menggunakan reduksi data, display data dan penarikan kesimpulan. Validitas data dengan perpanjangan penelitian, triangulasi dan kecukupan referensi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa UD. Noufal Dua menerapkan semua elemen bauran promosi dalam meningkatkan volume penjualannya yaitu periklanan, penjualan pribadi, publisitas, promosi penjualan dan pemasaran langsung. Sedangkan kendala yang dihadapi dalam penerapan bauran promosi guna meningkatkan volume penjualan pada UD. Noufal Dua adalah pada periklanan, promosi penjualan dan pemasaran langsung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: promosi; volume; penjualan
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 10 Sep 2024 03:23
Last Modified: 10 Sep 2024 03:23
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/6246

Actions (login required)

View Item View Item