Wardiana, Wardiana (2023) Pengaruh servant leadership dan pemberian sistem reward terhadap peningkatan kinerja reseller CV. Rnc Anugrah Jaya. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Text
Wardiana 190501281.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) |
Abstract
INDONESIA Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode deskriptif, pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui google form yang diisi oleh 74 orang responden yang diambil berdasarkan penentuan sampel menggunakan rumus slovin. Dalam pengolahan data dan analisis, peneliti menggunakan software SPSS versi 16. Adapun Teknik analisis data yang dipakai peneliti yaitu Uji valididtas, Uji Reabilitas, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, dan Uji Determinasi. Dari hasil uji t diketahui thitung Servant leadership memiliki pengaruh terhadap peningkatan kinerja reseller. Hal ini terlihat pada uji t yang menyatakan memiliki nilai thitung > ttabel (18,606 > 1,994) dan (sig a = 0,000 < 0,05), maka dari penelitian yang dilakukan menyatakan bahwa servant leadership memiliki pengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap peningkata kinerja reseller. Sama juga dengan variabel pemberian sistem reward memiliki pengaruh terhadap kinerja reseller. Hal ini terlihat pada uji t yang menyatakan memiliki nilai thitung > ttabel (18,606 > 1,994) dan (sig a = 0,000 < 0,05, maka dari penelitian yang dilakukan dalam penelitian menyatakan bahwa pemberian sistem reward memiliki pengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap peningkatan kinerja reseller. Dari hasil uji F dapat diketahui bahwa nilai signifikansi untuk pengaruh servant leadership dan pemberian sistem reward secara simultan terhadap peningkatan kinerja reseller adalah sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). Berdasarkan hasil output SPSS model summary diperoleh angka R Square 0,855 atau 85,5%. Hal ini mengandung arti bahwa pengaruh variabel servant leadership dan pemberian sistem reward berpengaruh secara simultan terhadap peningkatan kinerja reseller sebesar 85,5% sedangkan 14,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Servant Leadership; Reward Kinerja Reseller; CV RNC Anugrah Jaya |
Subjects: | 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140206 Experimental Economics 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150304 Entrepreneurship 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150314 Small Business Management 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | nur noer nur |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 03:02 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 03:02 |
URI: | http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/5946 |
Actions (login required)
View Item |