Indyani, Sri (2023) Analisis respon nasabah terhadap Layanan E-Channel Pada Bank Ntb Syariah (Studi Pada Bank NTB Syariah KCP Maataram Sweta). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Ari Indyani 15020151828.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

INDONESIA Layanan E-Channel atau yang dikenal dengan E-Banking adalah layanan perbankan yang menggunakan media elektronik, baik itu mobile, sms, internet, internet bisnis, dan mobile-ATM. Respon nasabah terhadap layanan E-Channel pada Bank NTB Syariah KCP Mataram Sweta dapat di pengaruhi oleh beberapa faktor yang mempunyai pengaruh besar dalam menentukan respon nasabah terhadap suatu produk, untuk pengambilan keputusan terhadap suatu produk/jasa,atau faktor yang paling dominan mempengaruhi respon nasabah dalam suatu produk/jasa yaitu faktor budaya, faktor pribadi, dan faktor fisikologis. Sedangkan untuk faktor sosial kurang berpengaruh karena setiap nasabah yang melakukan pembelian keputusan berdasarkan diri sendri tidak di pengaruhi oleh kelompok sosial lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang Analisis Respon Nasabah Terhadap Layanan E-Channel pada Bank NTB Syariah KCP Mataram Sweta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dipakai ialah teknik observasi, wawancara,dan dokumentasi. Objek penelitian ini adalah nasabah Bank NTB Syariah KCP Mataram Sweta. Temuan dari penelitian ini menujukkan bahwa Respon Nasabah pada kualitas layanan E-Channel Bank NTB Syariah KCP Mataram Sweta dapat dikatakan cukup baik walaupun banyak dari nasabah Bank NTB Syariah KCP Mataram Sweta mengatakan masih kurang faham untuk menggunakan aplikasi E-Channel .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: E-Channel; perilaku konsumen; respon nasabah
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1502 Banking, Finance and Investment > 150203 Financial Institutions (incl. Banking)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: nur noer nur
Date Deposited: 08 Mar 2024 00:10
Last Modified: 08 Mar 2024 00:10
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/5643

Actions (login required)

View Item View Item