Haera, Atmiul (2022) Analisis pengaruh brand trust dan harga jual terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms.Glow pada konsumen Skincare Ms.Glow di Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Text
Atmiul haera 180501140.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) |
Abstract
INDONESIA Pengaruh brand trust dan harga jual terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms.Glow pada konsumen Ms.Glow Di Lombok Timur. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan metode analisis statistik regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen MS. Glow Di Lombok Timur sebanyak 95 pelanggan dengan menggunakan teknik Random Sampling dengan rumu Lemeshow, maka jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden diambil dari sebagian populasi . Berdasarkan hasil uji t parsial ( uji t) thitung > ttabel (10,379 > 1,984) dengan sig 0,000 < 0,05 Artinya bahwa variabel Brand Trust berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk MS. Glow. Berdasarkan hasil uji F maka diperoleh nilai F hitung sebesar (79,898 > 3,090). Artinya bahwa terdapat pengaruh signifikan dan positif antara variabel brand trust, dan harga jual secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk MS.Glow. Nilai Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 0,513 atau 51,3%. sisanya sebesar 58, 7% dipengaruhi oleh faktorfaktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand trust; harga jual; keputusan pembeli |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Yunita Lestari S.Adm, M.Sos |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 03:25 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 03:25 |
URI: | http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/6242 |
Actions (login required)
View Item |