Nurulita, Nabila (2023) Pengaruh pembelajaran kosakata berbasis aplikasi tiktok terhadap hasil belajar siswa kelas XI IPA Madrasah Aliyah Negeri Waikabubak Tahun Ajaran 2022\2023. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Nabila Nurulita(190102035).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

INDONESIA "mereka menggunakan media sosial tik tok. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan yang telah dijelaskan pada bab sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh pembelajaran mufradat berbasis aplikasi tiktok terhadap hasil belajar Bahasa Arab peserta didik kelas XI IPA MAN Sumba Barat Tahun Ajaran 2022/2023. Hal tersebut dibuktikan pada hasil uji hipotesis yang telah""dilakukan terhadap data-data menggunakan uji-t yang diperoleh hasil bahwa thitung > ttabel. Data tersebut diambil dari sampel pada kelas eksperimen dengan jumlah peserta didik sebanyak 20 orang dengan nilai rata-rata sebesar 82,75 dengan variansi sebesar 28,41 dan pada kelas kontrol dengan jumlah peserta didik sebanyak 20 orang dengan nilai rata-rata sebesar 78,45 dengan variansi 10,47. Sehingga diperoleh nilai thitung sebesar 9,18 dan ttabel sebesar 0,46.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: aplikasi Tiktok"
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education
13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130109 Pesantren (Islamic boarding school)
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130201 Creative Arts, Media and Communication Curriculum and Pedagogy
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: H Nabil udin
Date Deposited: 29 Nov 2023 04:26
Last Modified: 29 Nov 2023 04:26
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/5131

Actions (login required)

View Item View Item