Nasirin, Nasirin (2023) Pembelajaran nahwu untuk generasi kontemporer di Madrasah Aliyah Cendekia Ruwaq Al- Azhar As- Syarif Pandan Duri Lombok Timur Tahun Ajaran 2022-2023. Masters thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Nasirin 190406012.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (6MB)

Abstract

Adapun tujuannya untuk mengetahui aktivitas pembelajaran Nahwu Kontemporer Di Madrasah Aliyah Cendekia Ruwaq Al- Azhar As- Syarif Pandan Duri Lombok Timur dan untuk mengetahui apa saja masalah-masalah yang dihadapi dan solusi dalam pembelajaran Nahwu untuk Generasi Kontemporer Di Madrasah Aliyah Cendekia Ruwaq Al- Azhar As- Syarif, Pandan Duri Lombok Timur. Penelitian yang digunakan peneliti adalah penelitian kualitatif. Dan cara penelitiannya menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Dan observasi untuk mendapatkan informasi tentang aktivitas pembelajaran Nahwu untuk Generasi Kontemporer Di Madrasah Aliyah Cendekia Ruwaq Al- Azhar As- Syarif, Pandan Duri, Lombok Timur Tahun Ajaran 2022-2023. Dan wawancara untuk mendapatkan informasi yang berkaitan tentang pembelajaran Nahwu untuk Generasi Kontemporer Di Madrasah Aliyah Cendekia Ruwaq Al- Azhar As- Syarif, Pandan Duri, Lombok Timur. Dan dari penelitian yang sudah di lakukan oleh peneliti di Madrasah Aliyah Cendekia Ruwaq Al- Azhar As- Syarif, Pandan Duri, Lombok Timur, peneliti menemukan aktivitas pembelajaran Nahwu Kontemporer Di Madrasah Aliyah Cendekia Ruwaq Al- Azhar As- Syarif Pandan Duri, Lombok Timur. Dan masalah-masalah yang dihadapi dan solusi pada pembelajaran Nahwu Kontemporer Di Madrasah Aliyah Cendekia Ruwaq Al- Azhar As- Syarif, Pandan Duri Lombok Timur.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: pembelajaran nahwu; generasi; kontemporer
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130214 Teaching Arabic as a Foreign Language (Ta'lim al-'Arabiyah Lighairi al-Nathiqin Biha) Curriculum and Pedagogy > 13021409 Thuruq al-Tadris (Teaching Methods)
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130214 Teaching Arabic as a Foreign Language (Ta'lim al-'Arabiyah Lighairi al-Nathiqin Biha) Curriculum and Pedagogy > 13021499 Teaching Arabic as a Foreign Language (Ta'lim al-'Arabiyah Lighairi al-Nathiqin Biha) Curriculum and Pedagogy not elsewhere classified
Divisions: Program Pascasarjana > Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 16 Oct 2023 01:48
Last Modified: 16 Oct 2023 01:48
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/4893

Actions (login required)

View Item View Item