Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 91.

Thesis

Adzyumardi Ulya, Wahyu (2022) Pengaruh brand image, conformance product dan e-service quality terhadap keputusan pembelian kembali pada pengguna Aplikasi Shopee Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Afrianda, Lisa (2021) Analisis strategi peningkatan volume penjualan umkm di tengah wabah covid-19 (Studi kasus Pengusaha Gerabah di Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Aini, Ro’yal (2020) Analisis perubahan kebijakan pegadaian syariah pada pengembangan Arrum Haji pada PT. Pegadaian Syariah Cabang Cakranegara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Aisah, Aisah (2023) Implementasi strategi komunikasi pemasaran pada Bank Tabungan Negara Syariah KC Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Aisah, Aisah (2023) Implementasi strategi komunikasi pemasaran pada Bank Tabungan Negara Syariah Kc Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Amalia Agustia, Mauza (2021) Analisis tingkat profitabilitas Industri Kecil Menengah (IKM)Roti Sukses Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat Pada Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Amani, Naelul (2022) Peran layanan customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan : studi pada PT. BPR Syariah PNM Patuh Beramal Bertais. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Amini, Titik Husnawati (2022) Pengaruh typical person endorser online shop di instagram terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal dengan pendekatan viscap model: perspektif syariah marketing dengan minat beli sebagai variabel intervening. Masters thesis, UIN Mataram.

Anardianti, Hesti (2021) Efektivitas pengawasan dewan pengawas syariah pada produk murabahah di KSU BMT Al-Iqstihady Pagesangan Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Anggraini, Yunita (2021) Pengaruh pelayanan customer service terhadap keputusan menjadi nasabah di Koperasi Syariah Ngiring Tunas Paice Desa Barejulat Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Athira, Nida (2022) Pengelolaan wisata pantai batu berang dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di Desa Mertak Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Azim, Muhammad Paozan (2021) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan Griya iB Hasanah studi kasus Unit Sales Pt Bank BNI Syariah Kantor Cabang Mataram Tahun 2020. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Aznul Fauziah, Elisa (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada pedagang sembako di pasar Mbongawani Kabupaten Ende. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Bawani, Muhammad (2021) Strategi komunikasi pemasaran hasil kerajinan tangan kecupu rotan: studi kasus Desa Landah Kecamatan Praya Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Elmayana, Baiq Pina (2022) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan murabahah pada Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) Al-Hidayah Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Fahrozi, Halidi (2022) Strategi pengembangan usaha ayam petelur dalam meningkatkan omzet penjualan ( studi kasus UD. Auliya Jaya Farm Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah ). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Famunitiah Yuni P, Kandi (2023) Strategi sosialisasi PT Lamahu Tour dan Travel Cabang NTB dalam meningkatkan jumlah jamaah umroh. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Fauziah, Elisa Aznul (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada pedagang sembako di Pasar Mbongawani Kabupaten Ende. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Fauzy, Ahmad Yusron and UNSPECIFIED (2022) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan masyarakat muslim tidak menjadi nasabah perbankan syariah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Faza, Tasa Fatharani (2022) Pengembangan usaha kain tenun dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat di Desa Sukarara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Fitri, Laela (2023) Pengaruh Funding Opportunity Pitching Dan Prototyping product terhadap Business Improvement pada UMKM Binaan Rumah Bumn Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Fitriah, Nur (2023) Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan kain tenun (Tembe Nggoli) pada era revolusi industri 4.0 di Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Fitriani, Fitriani (2021) Strategi pemasaran produk tabungan Baitullah iB Hasanah dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah pada Bank BSI KC Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Habiburrahman, Habiburrahman (2023) Analisis strategi marketing dalam menarik minat konsumen pada Perumahan Griya Perembun Asri Tahun 2022. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Harisandi, Muhammad (2021) Strategi pemasaran produk pembiayaan mudharabah pada usaha kecil menengah di Desa Kotaraja Lombok Timur. (Studi Kasus di BMTAl Mujaddid). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hariyanti, Mina (2021) Analisis kreativitas varian rasa dalam meningkatan omset penjualan kerupuk kulit di Desa Apitaik Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Harlina, Hera (2019) Penerapan strategi pemasaran relationship produk tabungan mudharabah di PT. BPRS Dinar Ashri kantor cabang Aikmel Lombok Timur dalam menarik minat nasabah di Pasar Aikmel. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hasanah, Nurul (2021) Implementasi integrated marketing communication (IMC) pada produk kredit usaha rakyat (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Mataram Pejanggik 1). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hasanah, Siti Maswaton (2022) Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Emy Endy Hijab cabang Pancor. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hazwan, Hazwan (2022) Strategi pemasaran dalam mempertahankan eksistensi usaha pada masa pandemi covid-19 (studi kasus Bale Bahari Lombok, Desa Midang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hidayat, Taufik (2021) Sosialisasi pelayanan BPJS kesehatan dalam penyelengaraan jaminan kesehatan nasional di Desa Mekarsari Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hidayati, Indah Nurul (2020) Saluran distribusi pemasaran usaha produksi jamur tiram di UD Bakul Jamur Kelurahan Pagutan Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hikmah, Silmi Rosmala (2023) Pengaruh kualitas produk dan brand equity terhadap minat beli konsumen pakaian bekas di Store Tangkong Desa Pejeruk Kecamatan Ampenan. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Hikmah Maulidah, Winda (2022) Strategi pemasaran kopi telapen pada kelompok wanita tani Kaki Rinjani di Desa Karang Sidemen. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Ikorby, Muhammad Syahidul (2021) Strategi pemasaran produk simpanan wadi’ah iqtishady dalam meningkatkan jumlah nasabah di Koperasi Serba Usaha BMT Al-Iqtishady Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Indriani, Yusita (2022) Strategi komunikasi pemasaran kerajinan anyaman tas rotan Desa Wakan Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Izzati Jazilla, Putri (2023) Analisis dampak elastisitas harga kedelai impor terhadap sustainability pengrajin tempe dalam perspektif ekonomi islam (Studi Tempe Cap Bunga Matahari Di Kelurahan Abian Tubuh Baru). Diploma thesis, UIN Mataram.

Jumaatul Aulia, Eli (2022) Efektivitas media sosial sebagai sarana promosi jasa wedding (studi pada Aleale Wedding Batu Nyala Lombok Tengah). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Junika Shamparae, Raka (2021) Strategi marketingmix dalam meningkatkan citra merek electradiamond Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Kamala Hady, Lalu (2023) Strategi pemasaran dalam meningkatkan pendapatan melalui media sosial pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Desa Kekeri Gunung Sari Lombok Barat Pada Tahun 2022. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Khaerurrusli, Chandra (2022) Strategi pemasaran Destinasi Wisata Aranka Tempasan Desa Pringgasela Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Kurniawan, Eri (2023) Penerapan prinsip Good Corporate Governance pada pengelolaan kinerja keuangan lembaga amil zakat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Kurtubi, Gufron (2021) Strategi komunikasi pemasaran produk air minum Cleo di Desa Sepakek: studi kasus kantor cabang PT. Sentralsari Primasentosa TBK. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Mahfuz, Muhammad (2022) Pengaruh labelisasi halal, kualitas produk dan harga terhadap tingkat penjualan produk UMKM (usaha mikro kecil menengah) kopi di Kabupaten Lombok Utara. Masters thesis, UIN Mataram.

Marianah, Marianah (2023) Strategi marketing artshop galang shop dalam menarik konsumen di Desa Beleka Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Mashuri, Ahmad (2022) Analisis pemasaran online kerajinan batok kelapa Mekar Sari Art Desa Pemenang Barat Kabupaten Lombok Utara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Maswaton Hasanah, Siti (2022) Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Emy Endy Hijab Cabang Pancor. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Mas’ud, Sayyida Amira Mufidah (2022) Strategi komunikasi pemasaran Pondok Pesantren Nurul Haramain NW Narmada dalam mengembangkan kemandirian ekonomi pesantren. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Mauliana, Ekin (2022) Efektivitas penggunaan sistem pembayaran non tunai di tengah pandemi covid-19: studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Mayasari, Annastya Eka (2021) Peran usaha budidaya ikan air tawar dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Lenek Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Meilien, Yustin (2020) Analisis perilaku produsen dalam upaya peningkatan omzet penjualan emping jagung di UD Rukun Kopang Lombok Tengah NTB. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Mufriyani, Ayu (2022) Strategi bisnis multi level marketing pada masa pandemi covid-19 perspektif marketing syariah: studi pada PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.

Muhtar, Muhtar (2023) Strategi komunikasi Pariwisata Pemerintah Desa dalam meningkatkan sadar wisata pada pemuda di Desa Jeruk Manis Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Mulyaningrum, Putri Fartika (2022) Strategi komunikasi Rara Artshop dalam pemasaran kerajinan cukli di Desa Rungkang Jangkuk Sayang-Sayang di masa pandemi covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Munajati, Dewi Sekar Netra (2023) Trend penggunaan Shopee Paylater di kalangan mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah FEBI UIN Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Musmaika Habibaen, Lalu (2022) Partisipasi masyarakat dalam pengembangan pariwisata di Desa Wisata Hijau Bilebante Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Ningsih, Fatika Tri (2022) Pengaruh pendidikan, pengalaman dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan Bank BRI unit Nusantara Ende. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Nurviana, Reni (2023) Tingkat pengetahuan tentang riba dalam pengambilan keputusan berhutang pada rentenir (Studi Kasus Pedagang di Pasar Kebon Roek Ampenan). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Oftafiani, Shanti (2022) Strategi komunikasi pemasaran Lombok Post dalam meningkatkan oplah penjualan tahun 2022. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Oktavia, Arsa (2022) Strategi komunikasi studio alam tv9 dalam mempromosikan wahana wisata Waterpark tv9 Kota Mataram pasca pandemi covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Oktora, Widya (2021) Strategi pemasaran Bank Syariah Indonesia dalam meningkatkan minat menabung mahasiswa perbankan syariah UIN Mataram T.A 2017 Kantor Cabang Cakranegara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Pina Elmayana, Baiq (2022) Analisis strategi pemasaran produk pembiayaan murabahah pada Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) Al-Hidayah Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Pratami, Suci Hikmah Dira (2021) Strategi pemasaran travel haji dan umroh PT. Arminareka Perdana Kabupaten Sumbawa. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Pua, Mardiana (2019) Dampak harga, promosi, dan rasa terhadap keputusan konsumen dalam membeli mie instant merk sedap pada komunitas kerukunan anak Ende (KAE) NTT Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Putra, Wahyu Sapta Pratama (2022) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kunjungan wisatawan di kawasan wisata Gunung Jae Desa Sedau Kabupaten Lombok Barat Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Putri, Ika Rodiah (2022) Strategi komunikasi humas CV. Lam – Lam dalam melaksanakan Coorporate Social Responsibility (CSR) / tanggung jawab sosial di Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Putri, Utami Walindra (2022) Pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap minat ASN untuk melakukan transaksi pada produk tabungan mudharabah tambora rencana di PT Bank NTB Syariah Kc Pancor. Masters thesis, UIN Mataram.

Putri Sidiarto, Ita (2023) Strategi pemasaran produk pembiayaan pension dengan menggunakan Akad Murabahah (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Kcp Pancor Lombok Timur). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Quraini, Kamila Anjeli (2023) Pengaruh pengetahuan dan kepercayaan terhadap motivasi masyarakat membayar zakat di Baznas Kabupaten Sumbawa Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

R sma Putri Daeng Malino, Wilda (2022) Strategi komunikasi pokdarwis green rinjani dalam melestarikan pariwisata berbasis kebudayaan di Desa Tetebatu Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Radiaturrahmah, Radiaturrahmah (2021) Strategi komunikasi dinas pariwisata Kabupaten Bima dalam mempromosikan destinasi wisata. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Raundarha, Sarodjah (2021) Strategi pemasaran Gadai Syariah dalam meningkatkan jumlah nasabah (Studi Kasus di Pegadaian Syariah Cabang Ende, Jln. Melati, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Ridwa, M. Januardi (2021) Analisis tingkat pendapatan usaha penjual makanan di era pandemi virus corona (covid-19) pada Lingkungan Jempong Timur Kelurahan Jempong Baru Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Rosani, Mila (2022) Analisis strategi komunikasi pemasaran industri kerajinan kain tenun di desa wisata Sukarara Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Roslina, Roslina (2023) Pengetahuan masyarakat Kelurahan Bintaro Kecamatan Ampenan tentang produk Bank Syariah Indonesia Cabang Mataram Ampenan. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Sandiadi, Satria (2020) Strategi komunikasi pemasaran terhadap produk elektronik ( smart phone): studi kasus Atlantis Smart Phone Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Shamparae, Raka Junika (2021) Strategi marketing mix dalam meningkatkan citra merek electradiamond Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Siti Zubaedah, Baiq (2022) Strategi pemasaran dalam usaha keripik Mas Abud di Desa Langko Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Sopiana, Nihla (2022) Dinamika komunikasi pelaku usaha kepariwisataan di era pandemi covid-19: studi di Desa Senaru Kec. Bayan Kabupaten Lombok Utara. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Sriwaningsih, Bq. Yuyun (2022) Strategi pemasaran dalam menarik minat jamaah Haji dan Umrah Di Lombok (PT Tunas Rizki Semesta Sandik Lombok Barat NTB Tahun 2018). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Suandi, M (2022) Strategi komunikasi Dinas Pariwisata Lombok Barat dalam mensosialisasikan wisata Sekotong mendunia pasca covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Sugiani, Rohmi (2021) Kreatifitas masyarakat dalam pengembangan produk lebah trigona terhadap peningkatan pendapatan masyarakat di Desa Sintung Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Sugiartika, Baiq Ewiyan Ria (2022) Pengaruh iklan dan promosi online terhadap minat bertransaksi nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia di Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Suhartina, Siti (2019) Strategi promosi pegadaian pada produk Arrum Haji guna menarik minat nasabah studi kasus di Pegadaian UPC Rumak, Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Suhendra, Erik (2019) Strategi marketing mix produk Virgin Coconut Oil (VCO) lokal dalam meningkatkan pendapatan masyarakat (Stu y Kasus Pada Kelompok Masyarakat Dusun Prawira Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Toyyibah, Zuriatun (2019) Analisis strategi pemasaran usaha tahu dalam meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat di Desa Puyung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Other thesis, UIN Mataram.

Ulfaturrahmah, Ulfaturrahmah (2021) Strategi promosi dan pelayanan di masa pandemi covid-19 di bank BNI Syariah KC Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Yarah, Siti (2021) Pola komunikasi Human Resource Development (HRD) PT. Narmada Awet Muda dengan masyarakat Lingsar dalam mempertahankan citra perusahaan. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Yuliatin, Ida (2023) Analisis strategi pemasaran pedagang pasar tradisional dalam menghadapi modernisasi pasar Di Kelurahan Tanjung Karang Kota Mataram ( Studi Kasus pada Pedagang Pakaiaan di Pasar Perumnas ). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Zohri, Ahmad (2019) Strategi Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Ash Shaff Desa Taman Indah Kecamatan Pronggarata Kabupaten Lombok Tengah dalam meningkatkan jumlah nasabah produk tabungan siswa. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Zulyani, Nadira (2022) Strategi komunikasi kelompok sadar wisata (POKDARWIS) Desa Surabaya dalam mempromosikan wisata menange rambang di Desa Surabaya Kecamatan Sakra Timur Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

This list was generated on Fri Jul 26 19:27:52 2024 WITA.