![]() | Up a level |
- Australian and New Zealand Standard Research Classification (7)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (7)
- 1503 Business and Management (7)
- 150399 Business and Management not elsewhere classified (7)
- 1503 Business and Management (7)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (7)
A
Arif, Hidayatullah (2019) Pengaruh pemahaman kewirausahaan terhadap minat masyarakat Kecamatan Montong Gading Lombok Timur Dalam Berwirausaha. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
H
Hadrianto, Hadrianto (2015) Praktek jual beli pengusaha (pengepul) bawang merah terhadap petani di desa Tirtanadi kecamatan Labuhan Haji kabupaten Lombok Timur dalam perspektif etika bisnis Islam. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Hidayati, Muhsinatun (2019) Pengaruh brand image dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa pada pengguna jasa J&T Express Pusat Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
M
Mufriyani, Ayu (2022) Strategi bisnis multi level marketing pada masa pandemi covid-19 perspektif marketing syariah: studi pada PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.
N
Namanta, Sasa Dhita (2022) Strategi pemasaran PT. Muhsinin Tour dan Travel Kota Mataram dalam meningkatkan daya tarik jamaah pada Tahun 2019. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Nurzayana, Nurzayana (2019) Analisis peluang dan tantangan PT. BPRS Tulen Amanah dalam membuka kantor kas di Sakra Kabupaten Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
S
Sulastri, Auliah (2022) Analisis penerapan manajemen risiko dalam menjaga profitabilitas bank syariah BSI Kc Mataram Pejanggik I. Undergraduate thesis, UIN Mataram.