Toyyibah, Zuriatun (2019) Analisis strategi pemasaran usaha tahu dalam meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat di Desa Puyung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Other thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Zuriyatun Toyyibah 1502131739.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Bisnis merupakan aktivitas kerja dari kehidupan manusia. Aktivitas bisnis dapat terjadi dikalangan masyarakat dalam berbagai sosial, dimanapun dan kapanpun.Bisnis itu sendiri merupakan bagian dari sebuah pilihan profesi yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia. Seperti para pengusaha tahu ketika menjalankan bisnisnya ada beberapa hal yang diperhatikan yaitu, produk, harga promosi dan distribusi. Berdasarkan hal inilah peneliti mengajukan fokus penelitian. Bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan pengusaha tahu. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif yang mengambil latar di Desa Puyung Kec. Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Metode pengumpulan data melalui melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Adapun kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah strategi pemasaran yang dilakukan oleh pengusaha tahu ada beberapa hal yang yang dipehatikan yaitu produk tahu, penetapan harga tahu, distribusi tahu, dan promosi tahu.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran; promosi; distribusi
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 24 Feb 2021 02:34
Last Modified: 24 Feb 2021 02:34
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/167

Actions (login required)

View Item View Item