Pua, Mardiana (2019) Dampak harga, promosi, dan rasa terhadap keputusan konsumen dalam membeli mie instant merk sedap pada komunitas kerukunan anak Ende (KAE) NTT Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Mardiana Pua 1502131554.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (510kB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Dampak dari Harga, Promosi dan Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instant Merek Sedaap pada Komunitas Kerukunan Anak Ende (KAE) NTT Mataram. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Adapun metode pengumpulan data yang dilakukan adalah metode observasi, metode wawancara, metode dokumentasi. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dengan cara memberikan berbagai pertanyaan masyarakat KAE NTT Mataram mengenai harga, promosi dan rasa mie instant merek sedaap. Dan data sekunder dalam penelitian ini yang diperoleh melalui dokumen yang dipelajari melalui buku, jurnal dan internet untuk mendukung penelitian. Hasil penelitian ini bahwa harga terhadap keputusan pembelian mie instant merek sedaap yang terjadi di Komunitas Kerukunan Anak Ende yaitu sangat berdampak pada keputusan pembelian. Karena harga mie sedaap itu sendiri harganya sangat terjangkau. Untuk promosi dalam membeli mie instant merek sedaap pada Komunitas Kerukunan Anak Ende itu sendiri sangat berdampak pada keputusan pembelian. Karena promosi melalui media cetak, media elektronik dan spanduk berdampak terhadap keputusan konsumen dalam membeli mie instant merek sedaap. Untuk rasa dalam membeli mie instant merek sedaap pada Komunitas Kerukunan Anak Ende sangat berdampak pada keputusan pembelian, karena mie instant rasanya udah sangat enak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga; promosi; konsumen
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150313 Quality Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 12 Nov 2021 06:41
Last Modified: 12 Nov 2021 06:41
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/1576

Actions (login required)

View Item View Item