Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | K | P | R | S | W
Number of items at this level: 10.

A

Aswari, Baiq Rauhunul (2019) Analisis strategi pemasaran usaha tambak ikan air tawar (nila) di Dusun Kabar Desa Teratak Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mataram.

Atikah, Atikah (2019) Manajemen pemasaran industri Hamzan Wadi Silver terhadap peningkatan penjualan perak di desa Ungga Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mataram.

D

Disriwanti, Disriwanti (2018) Strategi komunikasi promosi produk Alfamart untuk meningkatkan minat belanja konsumen: studi di alfamart Jl. Panjitilar Satu Kelurahan Kekalik Kecamatan Mataram Kota Mataram. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mataram.

F

Fariza, Ririn (2018) Analisis penerapan marketing mix pada Grand Madani hotel by prasanthi syari’ah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mataram.

K

Kailani, Wardah (2018) Tinjauan etika bisnis islam terhadap penerapan kualitas pelayanan pada swalayan Amanah Pagutan Mataram. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mataram.

P

Pua, Mardiana (2019) Dampak harga, promosi, dan rasa terhadap keputusan konsumen dalam membeli mie instant merk Sedap pada komunitas Kerukunan Anak Ende (KAE) NTT Mataram. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mataram.

Puspitasari, Epi (2019) Analisis pemasaran produk gadai pada pegadaian syariah: studi kasus di Pegadaian Syariah Cabang Dompu Bada. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mataram.

R

Rafidah, Rafidah (2019) Pengaruh pemberian reward (gaji) dan punishment terhadap disiplin pegawai dinas koperasi dan UKM Propinsi Nusa Tenggara Barat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mataram.

S

Saruni, Saruni (2019) Analisis strategi pengembangan bisnis usaha kue kering nutsafir Gomong Kota Mataram. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mataram.

W

Wahyuni, Sri (2018) Analisis strategi marketing dalam menghadapi persaingan bisnis pada pasar modern (studi kasus Indomart A. A Ngurah Rai Abian Tubuh). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mataram.

This list was generated on Wed Oct 21 04:24:25 2020 WITA.