Utami, Rahmanda (2023) Strategi Promotion Mix Dan Brand Awareness bagi konsumen untuk meningkatkan jumlah penjualan produk pada Pt. Natural Nusantara (Nasa) Stockist Dr2238. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Text
Rahmanda Utami 190501279.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
Abstract
INDONESIA Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promotion mix dan brand awareness bagi konsumen untuk meningkatkan jumlah penjualan produk pada PT Natural Nusantara (NASA) Stockist DR 2238. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah penelitian kualitatif. Adapun data-data penelitian yang digunakan dengan menggunakan instrument yang telah di tetapkan yaitu dengan cara wawancara, dokumentasi. Sedangkan metode analisa yang digunakan triangulasi sumber dan pengungumpulan data. Berdasarkan wawancara dan observasi peneliti dilapangan bahwa strategi promotion mix yang digunakan oleh PT. Natural Nusantara Stockist DR 2238 untuk meningkatkan jumlah penjualan produk adalah periklanan meliputi media online dan offline, sales promotion meliputi dengan memberikan promo, public relation meliputi terjun langsung ke masyarakat, personal selling stockiest DR 2238 dengan melakukan face to face kepada konsumen, pemasaran langsung stockiest DR 2238 berkomunikasi langsung dengan menggunakn aplikasi dan media sosial. Sedangkan dari analisis brand awareness berpengaruh terhadap peningkatan jumlah penjualan produk hal ini dikarenakan kualitas, keamanan, nyaman dikonsumsi dan mudah dingat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotion Mix; Brand Awareness; konsumen; eningkatan penjualan |
Subjects: | 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140208 Health Economics 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150303 Corporate Governance and Stakeholder Engagement 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150306 Industrial Relations 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150314 Small Business Management 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | nur noer nur |
Date Deposited: | 28 May 2024 06:21 |
Last Modified: | 28 May 2024 06:21 |
URI: | http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/5873 |
Actions (login required)
View Item |