Iqbal, Muhammad (2022) Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada usaha percetakan dan digital printing di Holix Computer : studi Gomong Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Muhammad Iqbal 1502131676 .pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Usaha Percetakan Dan Digital Printing Di Holix Computer, Bagaimana kualitas pelayanan pada Holix Computer dan Bagaimana masalah kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Holix Computer. Penelitian ini menggunakan metode kualittif, subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/Siswi dari berbagai kampus negeri maupun swasta yang berada di kota Mataram. Adapun teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Kesimpulan dari penelitian ini secara singkat yang dapat penulis sampaikan adalah Sesuai dengan data yang di peroleh peneliti berdasarkan hasil tersebut dengan para responden dan pemilik Usaha Percetakan Dan Digital Printing Di Holix Computer Gomong Kota Mataram. Bahwa pengaruh kualitas pelayanan yang di berikan Holix Computer sangatlah memberikan kepuasan bagi para pelanggan atau konsumen yang memakai jasa Holix Komputer hal ini di karenakan kualitas pelayanan yang di tawarkan oleh pihak Holix Computer sangatlah sesuai dengan harapan dan keinginan pelanggan. Ini juga di buktikan oleh banyak nya responden yang memberikan penilaian sebagaian besar mengungkapkan kepuasan atas kualitas pelayanan Holix Computer dan tetap bertahan menggunakan jasa Holix Computer hingga bertahun-tahun. Ini menunjukkan bahwa dengan kualitas pelayanan yang bagus dan baik Holix Computer tidak hanya mendapatkan dukungan berupa komentar atau tanggapan positif dari para responden akan tetapi dengan kinerja dan kualitas pelayanan yang di berikan akan membuat Holix Computer akan terus mempertahankan eksistensi mereka di era pasar digital seperti sekarang ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: holix computer; kualitas; pelayanan
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 27 May 2024 01:56
Last Modified: 27 May 2024 01:56
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/5821

Actions (login required)

View Item View Item