Nurussa’idah, Nurussa’idah (2022) Pengaruh pendidikan, pengalaman kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Indonesia KCP Gerung. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Text
Nurussa’idah 180502098 .pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) |
Abstract
INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pendidikan, pengalaman kerja dan lingkungan kerya terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Gerung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel pendidikan berpengaruh positif hal ini ditunjukan dengan hasil uji t yakni t hitung (2,232) > t tabel (1,721) dengan nilai sig (0,039) < (0,050), variabel pengalaman kerja berpengaruh positif hal ini ditunjukan dengan hasil dari uji t yakni nilai t hitung (1,851) > t tabel (1,721) dengan nilai sig (0,040) < (0,050), variabel lingkungan kerja berpengaruh positif hal ini ditunjukan dengan uji t yakni t hitung (1,941) > (1,721) dengan nilai sig (0,042) < (0,050), dan variabel pendidikan, pengalaman kerja dan lingkungan kerja secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Gerung. Hal ini ditunjukkan dengan hasil dari uji F yakni f hitung 1,786 > f tabel 2,68 dengan nilai sig (0,000) < (0,05) hal ini menunjukan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kinerja; karyawan; lingkungan |
Subjects: | 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES > 1701 Psychology > 170112 Sensory Processes, Perception and Performance 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Yunita Lestari S.Adm, M.Sos |
Date Deposited: | 23 Jul 2024 01:12 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 01:12 |
URI: | http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/5269 |
Actions (login required)
View Item |