Puspita Anggraini, Lelly (2022) Pembelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti berbasis teknologi informasi di Kelas XI Sman 1 Jonggat Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Lelly Puspita Anggraini 160101043.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Pada masa pandemi covid 19, pembelajaran dilaksanakan secara daring atau online melalui media teknologi informasi seperti; whatsapp, google classroom, dan e-mail. Untuk menentukan media teknologi informasi yang akan digunakan maka, guru dan siswa melakukan diskusi terlebih dahulu. Dari hasil diskusi itulah yang menentukan media apa yang akan digunakan saat pembelajaran daring berlangsung. Didalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kualitatif deskriftif yang menceritakan tentang pembelajaran pendidikann agama islam dan budi pekerti berbasis teknologi informasi di SMAN 1 Jonggat. Dalam hal ini peneliti menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi pada saat pengumpulan data. Hasil yang didapatka tentang Pembelajaran PAI Berbasis Teknologi Informasi di Kelas XI SMAN 1 Jonggat Tahun Pelajaran 2020/ 2021 ialah; penerapan pembelajaran berbasis teknologi informasi disemua mata pelajaran khususnya pendidikan agama islam dan budi pekerti, terdapat kelebihan serta kekurangan didalam penerapan pembelajaran berbasis teknologi informasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Daring; whatsapp; teknologi informasi
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130103 Higher Education
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy
13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130306 Educational Technology and Computing
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: nur noer nur
Date Deposited: 30 May 2023 01:27
Last Modified: 30 May 2023 01:27
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/4318

Actions (login required)

View Item View Item