Wulandari Yamin, Sulastri (2022) Pengaruh desain produk,merek dan varian rasa keripik warasiko terhadap minat beli konsumen pada masyarakat Kelurahan Mautapaga, Kec. Ende Timur , Kab. Ende NTT. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Text
Sandriani_(180501068).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) |
Abstract
INDONESIA "Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui “Pengaruh Desain Produk, Merek, dan Varian Rasa Keripik Warasiko Terhadap Minat Beli Konsumen pada Masyarakat Kelurahan Mautapaga, Kec. Ende Timur Kab. Ende NTT. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 87 responden. Penelitian ini menggunakan angket yang disebarkan kepada responden yang mengkonsumsi keripik warasiko. Peneliti menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Variabel Desain Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, selanjutnya Variabel Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, dan Variabel Varian Rasa berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dan secara simultan bahwa Desain Produk,Merek, dan Varian Rasa berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | desain Produk; Merek; Varian Rasa; Minat Beli Konsumen |
Subjects: | 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140202 Economic Development and Growth 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140205 Environment and Resource Economics 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150304 Entrepreneurship |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | H Nabil udin |
Date Deposited: | 05 May 2023 07:04 |
Last Modified: | 05 May 2023 07:04 |
URI: | http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/4193 |
Actions (login required)
View Item |