Izzati, Nailul (2022) Pengaruh periklanan dan personal selling terhadap peningkatan jumlah nasabah pada Koperasi Syariah Baituttamkin NTB Kantor cabang Kediri. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Nailul Izzati 1502151817.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan dan personal selling terhadap peningkatan jumlah nasabah. Peningkatan jumlah nasabah menjadi variabel dependen sedangkan periklanan dan personal selling menjadi variabel indevenden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni metode penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini data primer yang berupa questioner dengan sampel sebanyak 100 responden. Kemudian data diolah menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa periklanan dan personal selling secara simultan berpengaruh signifikan terhadap peningkatan jumlah nasabah dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. sedangkan secara parsial variabel periklanan dan personal selling sama-sama berpengaruh signifikan terhadap peningkatan jumlah nasabah dengan nilai t-hitung sebesar 9.663 = ttabel 1.65950 dan signifikansi periklanan sebesar 0,000 dan personal selling sebesar 0,030 lebih kecil dari taraf signifikan 0.05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 26 Jul 2024 05:46
Last Modified: 26 Jul 2024 05:46
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/6026

Actions (login required)

View Item View Item