Wulandari Yamin, Sulastri (2022) Pengaruh desain produk,merek dan varian rasa keripik warasiko terhadap minat beli konsumen pada masyarakat Kelurahan Mautapaga, Kec. Ende Timur , Kab. Ende NTT. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Sandriani_(180501068).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

INDONESIA "Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui “Pengaruh Desain Produk, Merek, dan Varian Rasa Keripik Warasiko Terhadap Minat Beli Konsumen pada Masyarakat Kelurahan Mautapaga, Kec. Ende Timur Kab. Ende NTT. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 87 responden. Penelitian ini menggunakan angket yang disebarkan kepada responden yang mengkonsumsi keripik warasiko. Peneliti menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Variabel Desain Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, selanjutnya Variabel Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, dan Variabel Varian Rasa berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dan secara simultan bahwa Desain Produk,Merek, dan Varian Rasa berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: desain Produk; Merek; Varian Rasa; Minat Beli Konsumen
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140202 Economic Development and Growth
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140205 Environment and Resource Economics
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150304 Entrepreneurship
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: H Nabil udin
Date Deposited: 05 May 2023 07:04
Last Modified: 05 May 2023 07:04
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/4193

Actions (login required)

View Item View Item