Ramlia, St (2022) Analisis efektivitas strategi marketing melalui media sosial dalam meningkatkan jumlah nasabah Pada Bank Mega Syariah Kc Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
St. Ramlia 170502243.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Skripsi ini bertujuan untuk: 1. Untuk mengetahui bagaimana strategi marketing yang dilakukan dalam meningkatkan jumlah nasabah, 2. Untuk mengetahui bagaimana efektivitas strategi marketing melalui sosial media dalam meningkatkan jumlah nasabah pada Bank Mega KC Mataram. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif yang bertujuan untuk menggambarkan keadaan sesuatu atau keadaan yang terjadi saat melakukan penelitian berlangsung. Dalam memperoleh data, peneliti menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi yang bertujuan untuk mendapatkan data-data yang lebih jelas dan valid. Hasil penelitian ini adalah Bank Mega Syaiah KC Mataram menggunakan strategi marketing dengan sarana periklanan menggunakan media sosial. Dengan menggunakan media sosial sebagai strategi marketing Bank Mega Syariah KC Mataram berjalan efektif dikarenakan bertambahnya volume nasabah yang bergabung dengan Bank Mega Syariah. Terutama pada era globalisasi sekarang yang maka dengan strategi marketing sosial media akan sangat membantu bagi setiap perusahaan dalam mencapai tujuannya. Oleh karena itu efektivitas strategi marketing melalui sosial media dalam meningkatkan jumlah nasabah dikatakan optimal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas; strategi marketing; sosial media
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1502 Banking, Finance and Investment > 150299 Banking, Finance and Investment not elsewhere classified
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150303 Corporate Governance and Stakeholder Engagement
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: nur noer nur
Date Deposited: 23 Nov 2022 06:02
Last Modified: 23 Nov 2022 06:02
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/3312

Actions (login required)

View Item View Item