Juliani, Dian (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pembelian motor merk Honda: studi kasus Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Dian Juliani 1502131707.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Untuk mengetahui apakah faktor kebudayaan, sosial, pribadi, dan psikologis secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor merk Honda. 2) Untuk mengetahui variable mana yang dominan berpengaruh terhadap eputusan pembelian motor merk Honda. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel yang dijadikan objek penelitian sebanyak 30 responden pengguna motor merk Honda dan pengambilan data berupa observasi, dan kuesioner. Sedangkan untuk pengolahan data analisis untuk uji validitas dan reabilitas memakai rumus Alpha Cronbach dengan menggunakan bantuan computer program SPSS 16,0 for windows. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil analisis didapatkan bahwa variabel factor kebudayaan, sosial, pribadi, dan psikologis secara simultan/bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian motor merk Honda dan variabel pribadi mempunyai pengaruh dominan terhadap eputusan pembelian motor merk Honda.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kebudayaan;konsumen; prilaku; motor Honda
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150313 Quality Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 16 Aug 2021 02:09
Last Modified: 16 Aug 2021 02:09
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/1138

Actions (login required)

View Item View Item