Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | F | H | L | M | N | S | W | Y
Number of items at this level: 14.

A

Anji Muslimin, Royan (2023) Strategi komunikasi dalam peningkatan jumlah customer ( Studi pada Marketing Garage family di Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

E

Elvandiyah, Sofia (2023) Strategi promosi dinas pariwisata kabupaten lombok barat untuk meningkatkan potensi pariwisata di era new normal. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

F

Farid Ramadhan, Miftah (2022) Persepsi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) muslim di Kota Mataram terhadap Bank Syariah (Studi Pada Pelaku Umkm Muslim Di Kelurahan Pagutan Kota Mataram). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Fauzan, Fauzan (2021) Strategi PT. Rinjani Royal Cosmetindo dalam meningkatkan omset penjualan(studi strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

H

Hasanah, Uswatun (2023) Dampak covid-19 terhadap nasabah dan relaksasi pembiayaan usaha mikro kecil,menengah (UMKM) (Studi Kasus Pada Koperasi Serba Usaha Baitul Maal Al-Iqtishady Mataram). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

L

Lasim, Lasim (2023) Strategi Badan Pengelola Pendapatan Daerah dalam meningkatkan kepatuhan wajib pajak restoran di Kabupaten Lombok Tengah Periode 2020-2022. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

M

Mandalika, Baiq Febriyani (2023) Analisis peran industri kerajinan anyaman Ketak dalam meningkatkan pendapatan masyarakat Dusun Boyot Desa Darmaji Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Musmaika Habibaen, Lalu (2022) Partisipasi masyarakat dalam pengembangan pariwisata di Desa Wisata Hijau Bilebante Lombok Tengah. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

N

Namanta, Sasa Dhita (2022) Strategi pemasaran PT. Muhsinin Tour dan Travel Kota Mataram dalam meningkatkan daya tarik jamaah pada Tahun 2019. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Nurhaliza, Nina (2022) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening: studi pada konsumen muslim milenial pengguna marketplace shopee di Kota Mataram. Masters thesis, UIN Mataram.

S

Sulistia, Nita (2021) Pengaruh kemudahan penggunaan, manfaat, dan risiko terhadap minat bertransaksi menggunaan shopeepay: studi kasus pada mahasiswa/i jurusan Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Mataram Angkatan Tahun 2017. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Surya Aznur, Erdiansyah (2023) Pengaruh Financial Technology (Fintech) terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Lingkungan Griya Pagutan Indah). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

W

Wulandari, Novita (2020) Analisis tingkat kesehatan bank dengan menggunakan metode RGEC (risk profile, good corporate governance, earning dan capital ) pada PT. Bank NTB Syariah kantor pusat Tahun 2016-2018. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

Y

Yohana, Devi (2022) Strategi perekrutan jamaah haji dan umrah (Studi Pada PT. Zona Asia Haromain). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

This list was generated on Fri Mar 1 03:17:08 2024 WITA.