Adzan, Muh Syahidul (2020) Strategi pemasaran produk deposito syariah dalam meningkatkan minat nasabah pada PT. BPRS PNM Patuh Beramal. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Muh. Syaidul Adzan 160205126.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif yang bermaksud untuk mengetahui berbagai fenomena yang dialami oleh subyek penelitian berupa tingkah laku, persepso, dan motivasi melalui proses yang panjang sesuai dengan prosedur penelitian yang telah ditemukan. Adapun dalam memperoleh data peneliti menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi guna mendapatkan data-data yang konkret dan valid. Hasil dari penelitian ini adalah meningkatkan produk deposito syariah pada nasabah untuk memperoleh simpanan masyarakat dalam jumlah besar. Strategi yang dilakukan oleh PT. BPRS PNM Patuh Beramal adalah marketing mix yang terdiri dari 7 P yaitu: product, price, promotion, place, people, physical evidence, dan procces. Penerapan marketing mix tersebut telah memberikan kekuatan bagi PT. BPRS PNM Patuh Beramal untuk bersaing di dunia bisnis lembaga keuangan syariah yang semakin tumbuh besar pesaingnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: deposito; bank syariah; produk
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking
18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012799 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 12 Apr 2021 04:14
Last Modified: 12 Apr 2021 04:14
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/568

Actions (login required)

View Item View Item