Afianingsih, Afianingsih (2022) Analisis pelayanan tabungan haji di Bank Syariah Indonesia (BSI) Kc Bima Soetta 1. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Afianingsih 180502048.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu Pelayanan Tabungan Haji di Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Tabungan Haji memilih Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1. Fokus penelitian ini adalah menelaah Pelayanan Tabungan Haji di Bank Syariah Indonesia KC Bima Sotta 1 dan faktor-faktor yang menyebabkan nasabah Tabungan Haji memilih Bank Syariah Indonesia KC Bima Soatta 1 sebagai tempat untuk menabung. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dengan Metode yang digunakan untuk pengumpulan data dalam penelitian ini adalah, observasi, dokumentasi dan wawancara. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan data.Temuan dalam penelitian ini adalah berdasarkan Pelayanan Tabungan Haji di Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 mampu memberikan kepuasan serta memiliki pelayanan, fasilitas yang memadai dan terjangkau, serta faktor-faktor yang menyebabkan Nasabah Tabungan Haji menilih Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 yaitu pelayanan, sosial, fasilitas, lokasi, dan promosi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pelayanan; tabungan haji; bank syariah indonesia
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 17 Jan 2024 07:32
Last Modified: 17 Jan 2024 07:32
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/5344

Actions (login required)

View Item View Item