Holili Fajrin, M. Ilman (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai Variabel Intervening pada Nasabah Koperasi Syariah Baituttamkin Lombok Barat. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
M. ILMAN HOLILI FAJRIN 180502141.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Tujuan dari penelitian ini adalah: Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan nasabah, Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah, Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas nasabah, Untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas nasabah di Koperasi Syariah Baituttamkin Lombok Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif kausalitas dengan metode kuesioner yang disebarkan kepada 56 nasabah pada Koperasi Syariah Baituttamkin Lombok Barat. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur/path analysis dengan bantuan SPSS versi 23 dalam melakukan perhitungan. Berdasarkan hasil dari uji T substruktur 1 menghasilkan variabel kualitas pelayanan terdapat pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di Koperasi Syariah Baituttamkin Lombok Barat, kemudian dari hasil uji T subtruktur 2 menghasilkan variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepuasan terdapat pengaruh positif dan signifikan bersama-sama terhadap loyalitas nasabah di Koperasi Syariah Baituttamkin Lombok Barat. Selanjutnya dari hasil uji F substruktur 1 menghasilkan variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, sedangkan dari hasil uji F substruktur 2 menghasilkan variabel kualitas pelayanan, kualitas""produk dan kepuasan terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasaba"
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130203 Economics, Business and Management Curriculum and Pedagogy
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1501 Accounting, Auditing and Accountability > 150115 Sharia Accounting
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1502 Banking, Finance and Investment > 150203 Financial Institutions (incl. Banking)
18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: H Nabil udin
Date Deposited: 14 Nov 2023 01:27
Last Modified: 14 Nov 2023 01:27
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/5029

Actions (login required)

View Item View Item