Agitsna, Izza (2023) Strategi digital marketing dalam citra merek dan kepercayaan merek dalam upaya mendapatkan loyalitas pelanggan (Studi Kasus PT. Biro Perjalanan Wisata Muhsinin Tour And Travel. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
IZZA AGITSNA 180305029.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini menyelidiki bagaimana strategi pemasaran digital berfungsi untuk menciptakan citra merek dan kepercayaan merek dengan tujuan mempertahankan loyalitas pelanggan di PT Musinin Tour & Travel, sebuah perusahaan yang bekerja di sektor penyedia jasa haji dan umrrah. PT Biro Perjalanan Wisata Musinin Tour and Travel berusaha meningkatkan tingkat loyalitas pelanggannya di era teknologi yang kompetitif. Dalam penelitian ini, PT Biro Perjalanan Wisata Musinin Tour and Travel mengevaluasi berbagai strategi pemasaran digitalnya. Strategi- strategi ini termasuk menggunakan media sosial, bekerja sama dengan perusahaan ternama, berpartisipasi dalam berbagai acara, dan berinteraksi dengan pelanggan melalui platform online. Survei pelanggan dan analisis data online digunakan untuk mengumpulkan data untuk mengukur persepsi pelanggan terhadap citra merek perusahaan dan tingkat kepercayaan mereka terhadap layanan yang mereka berikan. Hasil penelitian ini menekankan betapa pentingnya menggunakan strategi digital marketing yang baik untuk mempengaruhi citra merek dan membangun kepercayaan merek yang kuat. Pada dasarnya, ini meningkatkan tingkat loyalitas pelanggan. PT Biro Perjalanan Wisata Musinin Tour and Travel dapat menghasilkan loyalitas pelanggan yang berkelanjutan, meningkatkan citra merek, dan meningkatkan hubungan pelanggan dengan memahami dan mengoptimalkan strategi pemasaran digital saat ini. Perusahaan sejenis yang berusaha memanfaatkan potensi pemasaran digital untuk mengembangkan bisnis mereka mendapatkan manfaat dari penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Digital Marketing, Citra Merek, Kepercayaan Merek Dan PT. Biro Perjalanan Wisata Muhsinin Tour And Travel.
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130203 Economics, Business and Management Curriculum and Pedagogy
13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130306 Educational Technology and Computing
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150307 Innovation and Technology Management
Divisions: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Jurusan Manajemen Dakwah
Depositing User: H Nabil udin
Date Deposited: 02 Nov 2023 05:32
Last Modified: 02 Nov 2023 05:32
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/4968

Actions (login required)

View Item View Item