Resti Solehani, Baiq (2023) Pengaruh ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Masyarakat Kota Mataram). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Baiq Resti Solehani 190501064.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk MS Glow oleh masyarakat kota Mataram, Jenis penelitian yang digunakan ialah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Mataram. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dan pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kusioner dengan skala likert yang masing-masing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi liner berganda. Berdasarkan hasil uji t nilai signifikansi ekuitas merek sebesar 0,001< 0,05 dan nilai (thitung) 3.485> 1,984 (ttabel)hal ini menujukan bahwa variabel ekuitas merek berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dan berdasrkan hasil uji t nilai signifikansi harga sebesar 0,03 > 0,05 dan nilai (thitung) 2.207 > 1,984 (ttabel) hal ini menujukan bahwa variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Ekuitas merek dan harga secara simultan mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan""pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dari nilai Fhitung 36.764 > 3,09 Ftabel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: ekuitas merek,Harga dan keputusan pemeblian
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150304 Entrepreneurship
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150306 Industrial Relations
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150307 Innovation and Technology Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: H Nabil udin
Date Deposited: 07 Jul 2023 07:25
Last Modified: 07 Jul 2023 07:25
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/4495

Actions (login required)

View Item View Item