Pratama, Dimas Andri (2021) Analisis efektifitas media periklanan produk melalui baliho dan videotron di Cakranegara Kota Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Dimas Andri Pratama 170301062.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB)

Abstract

INDONESIA hasil peneliti dapat diketahui bahwa hasil analisi efektif pengunan media priklanan produk yang menggunakan baliho dan videotron di sekitaran Cakranegara. Menentukan bahwa ada efektif pengunan baliho dan videotron dengan keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari beberapa pengujian seperti pada uji t. Nilai 3,27 > 2,28 dan memiliki nilai signifikan 0,04 < 0,05 sehiga Ha diterma dan Ho di tolak, dan berdasarkan hasil uji t bahwa dapat disimpulkan masih efektif pengunan media periklan yang menggunakan baliho dan videotron di sekitaran Cakranegara kota Mataram. Bagi instansi tingginya efektifitas responden akan priklanan produk yang menggunakan baliho dan videotron, maka disarankan agak periklanan yang mengunakan baliho dan videotron agar lebih menarik lagi dan bagi peneliti mengenai baliho, dan videotron dengan menekankan pada proses kreatif dalam pembuatan materi iklan videotron. Dikarenakan iklan videotron berbeda dengan media iklan luar ruang biasa atau konvensional dan juga iklan audio visual lainnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk; media; iklan; baliho
Subjects: 16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY > 1605 Policy and Administration > 160503 Communications and Media Policy
20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2001 Communication and Media Studies > 200104 Media Studies
20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2002 Cultural Studies > 200212 Screen and Media Culture
Divisions: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 18 Apr 2023 01:16
Last Modified: 18 Apr 2023 01:16
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/4152

Actions (login required)

View Item View Item