Khotimah, Husnul (2022) Analisis minat dan hasil belajar siswa pada masa pandemi covid-19 dengan metode daring pada mata pelajaran Kimia. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
Text
Husnul Khotimah_180109007_Compressed.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
Abstract
INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat dan hasil belajar siswa kelas XI IPA pada mata pandemi Covid-19 dengan metode daring pada mata pelajaran kimia. Penelitian ini dilakukan pada siswa kelas XI MA NW Aik Ampat Kelurahan Kelayu Jorong Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur NTB sebanyak 33 siswa yang terdiri dari 13 siswa putra dan 20 siswa putri. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Data yang diperoleh melalui angket, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil angket menunjukkan bahwa minat belajar siswa kelas XI pada masa pandemi Covid-19 dengan metode daring pada mata pelajaran kimia tinggi. Namun, jika dilihat dari hasil wawancara dengan guru mata pelajaran minat belajar siswa rendah atau mengalami penurunan. Hal ini sebanding dengan hasil belajar yang didapatkan siswa yang mengalami penurunan dilihat dari nilai rapot siswa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat; Hasil Belajar; Metode Daring; Kimia; pandemi |
Subjects: | 10 TECHNOLOGY > 1005 Communications Technologies > 100508 Satellite Communications 10 TECHNOLOGY > 1005 Communications Technologies > 100509 Video Communications 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130212 Science, Technology and Engineering Curriculum and Pedagogy 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130306 Educational Technology and Computing |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Tadris Kimia |
Depositing User: | H Nabil udin |
Date Deposited: | 21 Sep 2022 00:28 |
Last Modified: | 21 Sep 2022 00:28 |
URI: | http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/2826 |
Actions (login required)
View Item |