Kurniatin, Etin (2021) Pengaruh fasilitas layanan mobile banking, atm dan kinerja karyawan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada bank BTN Syariah Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Etin kurniatin 170502304.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (973kB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah fasilitas layanan Mobile Banking, ATM dan Kinerja Karyawan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada bank BTN Syariah Mataram. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan metode observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Untuk menganalisis data, peneliti menggunakan bantuan aplikasi SPSS dengan melakukan Uji t. Hasil penelitian yang dilakukan secara parsial (uji t) pada setiap variabel. Variabel mobile banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikansinya, yaitu sebesar 0,027 Ftabel (4,154>2,70) atau dapat dilihat nilai sig lebih kecil dari alpha 0,008 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kinerja karyawan; mobile banking; atm
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking
18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012799 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 17 Jun 2022 07:39
Last Modified: 17 Jun 2022 07:39
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/2622

Actions (login required)

View Item View Item