Khalid, Idham (2011) Urgensi taman pendidikan al-qur’an (tpa) terhadap kemampuan membaca Al-Qur’an siswa kelas II SDN 1 Bombas Praya Barat Tahun Pembelajaran 2011/2012. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Idham Khalid231709020081.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (984kB)

Abstract

INDONESIA: Pendidikan adalah tanggung jawab bersama antara keluarga, sekolah dan masyarakat. Untuk itu, harus ada sumber dan pedoman yang digunakan dalam proses pendidikan tersebut. Nabi Muhammad SAW telah menerapkan dan mengajarkan kepada para sahabatnya bahwa sumber ajaran Islam adalah Al-Qur’an dan As-Sunah. Keduanya menjadi acuan untuk konstruksi ke depan sekaligus menjadi pembeda antara yang haq dan batil.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: tpa; al-qur'an; kemampuan membaca
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130105 Primary Education
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130214 Teaching Arabic as a Foreign Language (Ta'lim al-'Arabiyah Lighairi al-Nathiqin Biha) Curriculum and Pedagogy > 13021403 Maharat al-Qira'ah (Reading Skill)
22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2204 Religion and Religious Studies > 220403 Islamic Studies > 22040301 Al-Quran, Tafsir and related science
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Lalu Muh Hammam Tsani
Date Deposited: 14 Jun 2021 06:09
Last Modified: 14 Jun 2021 06:09
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/908

Actions (login required)

View Item View Item