Haera, Atmiul (2022) Analisis pengaruh brand trust dan harga jual terhadap keputusan pembelian produk skincare MS.GLOW pada konsumen skincare MS.GLOW di Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
2022-ES-ATMIUL HAERA_180501140_Ekonomi Syariah (2).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (37MB)

Abstract

INDONESIA Skripsi ini bertujuan untuk mengungkap Pengaruh pengaruh brand trust dan harga jual terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms.Glow pada konsumen Ms.Glow Di Lombok Timur. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan metode analisis statistik regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen MS. Glow Di Lombok Timur sebanyak 95 pelanggan dengan menggunakan teknik Random Sampling dengan rumu Lemeshow, maka jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden diambil dari sebagian populasi . Berdasarkan hasil uji t parsial ( uji t) thitung > ttabel (10,379 > 1,984) dengan sig 0,000 < 0,05 Artinya bahwa variabel Brand Trust berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk MS. Glow. Berdasarkan hasil uji F maka diperoleh nilai F hitung sebesar (79,898 > 3,090). Artinya bahwa terdapat pengaruh signifikan dan positif antara variabel brand trust,dan harga jual secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk MS.Glow. Nilai Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 0,513 atau 51,3%. sisanya sebesar 58, 7% dipengaruhi oleh faktorfaktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand Trust,harga jual, Keputusan Pembeli
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130203 Economics, Business and Management Curriculum and Pedagogy
14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140102 Macroeconomic Theory
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140208 Health Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: H Nabil udin
Date Deposited: 03 Sep 2024 02:31
Last Modified: 03 Sep 2024 02:31
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/6260

Actions (login required)

View Item View Item