Muhajirin, Rahmat Zam Zam (2022) Pengaruh citra koperasi dan pengetahuan produk terhadap minat anggota Koperasi Gumarang Akbar Syariah Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Rahmat Zam Zam Muhajirin 160205068.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra koperasi dan pengetahuan produk terhadap minat anggota koperasi gumarang akbar syariah mataram Dalam penelitian ini populasinya adalah anggota KSPPS Gumarang Akbar Syariah Mataram. Sampel yang terdapat pada penelitian ini berjumlah 165 Anggota. Sedangkan Metode peneliitia yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Jenis yang digunakan hasil dari observasi, kuesioner/ angket, dan dokumen. Adapun analisis data yang digunakan yaitu validasi instrumen terdiri dari uji validitas, uji realibilitas, uji T, dan uji regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil tabel dari kedua variabel indevenden yang dimasukkan kedalam model regresi, variabel citra koperasi dan pengetahuan produk segnifikan. dapat dilihat dari nilai signifikasi keduanya untuk citra koperasi nilai seber 0,612, nilai pengetahuan produk nilai sebesar 0, 146, dan untuk nilai constanta sebesar 1,336 dengan persamaan sistematika sebagai berikut: Y = 1,336 + 0,612 (X1) + 0,146 (X2) + e

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra; koperasi; pengetahuan;produk; minat
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012799 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 23 Jul 2024 01:11
Last Modified: 23 Jul 2024 01:11
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/6072

Actions (login required)

View Item View Item