Asti, Nurilah (2022) Analisis strategi pemasaran produk gadai emas (RAHN) dalam meningkatkan pendapatan Bank Syariah Indonesia ( BSI) KC Bima Soetta 1. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Nurilah Asti 180502067.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

INDONESIA Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 telah meluncurka produk gadai emas yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal dana untuk waktu yang singkat dengan proses yang sangat cepat, mudah dengan penggunaannya berdasarkan dengan prinsip syariah. penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang strategi pemasaran produk gadai emas serta faktor yang mempengaruhi minat nasabah. penelitian ini menentukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh pegadaian dalam meningkatkan pendapatan Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Bima Soetta 1 adalah dengan menggukana konsep bauran pemasaran yaitu strategi produk, strategi harga, strategi tempat, strategi promosi. Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode kualitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dari data primer. Tehnik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, dokumentasi dan observasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pemasaran; rahn; bank syariah indonesia
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012705 al-Rahn (Pergadaian)
18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012726 Islamic Stock Market
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 26 Jul 2024 06:00
Last Modified: 26 Jul 2024 06:00
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/6053

Actions (login required)

View Item View Item