Hafizah, Hafizah (2023) Pengaruh label halal dan harga terhadap minat beli konsumen pada Produk Kosmetik Collagen (Studi pada Masyarakat Kecamatan Sekotong Lombok Barat). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Hafizah_190501175.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis signifikansi pengaruh label halal dan harga terhadap minat beli konsumen. Metode analisis data dilakukan dengan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda. Setudi kasus sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan alat bantu yang digunakan dalam pengumpulan data adalah google from untuk pengisian kuesioner. Dari hasil analisis yang dilakukanmenunjukan bahwa secara parsial label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik collagen sedangkan harga juga berpengaruh positif signifikanterhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik collagen. Secara simultan label halal dan harga berpengaruh secara simultan signifikan terhadap minat belikonsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Label halal ; harga; minat beli konsumen
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140215 Public Economics- Taxation and Revenue
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150302 Business Information Systems
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150304 Entrepreneurship
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: nur noer nur
Date Deposited: 03 Jun 2024 05:12
Last Modified: 03 Jun 2024 05:12
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/5922

Actions (login required)

View Item View Item