Srinata, Srinata (2023) Implementasi marketing mix dalam upaya meningkatkan minat pembeli mutiara di Toko Riyan Mutiara Karang Genteng Pagutan Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
SRINATA 190501072.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

INDONESIA "Penelitian ini berjudul ""Implementasi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Pembeli Mutiara Ditoko Riyan Mutiara Karang Genteng Pagutan Mataram"". Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi marketing mix dalam meningkatkan pembeli mutiara ditoko riyan mutiara karang genteng pagutan mataram. Adapun pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif, dengan pengumpulan data menggunakan Teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan model interaktif dengan cara pemilihan data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Pengecekan keabsahan data menggunakan triangulasi Teknik. Dari penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi marketing mix dalam meningkatkan pembeli mutiara ditoko riyan mutiara karang genteng pagutan mataram yaitu dapat mempermudah menawarkan segala jenis aksesoris Mutiara di toko riyan dari segala jenis mutiara mulai dari mutiara air laut sampai mutiara kulit kerang sekalipun yang dijadikan sebagai produk utamanya. Harga yang di tetapkan pada setiap produk sesuai dengan mutiara yang digunakan pada aksesoris tersebut, harga yang paling mahal terdapat pada mutiara air laut dan berat mutiara tersebut dan harga yang murah ditetapkan pada mutiara kulit kerang (rodium).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: implementasi Marketing Mix, Upaya Meningkatkan Minat Pembeli, Ditoko Riyan Pagutan Karang Genteng"
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130203 Economics, Business and Management Curriculum and Pedagogy
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140202 Economic Development and Growth
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140214 Public Economics- Publically Provided Goods
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140215 Public Economics- Taxation and Revenue
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150314 Small Business Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: H Nabil udin
Date Deposited: 23 Feb 2024 07:44
Last Modified: 23 Feb 2024 07:46
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/5525

Actions (login required)

View Item View Item