Hidayatul Maznah, Siti (2019) Pemgaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian produk klinik kecantikan navgreen natural skin care di Mataram Mall. Undergraduate thesis, UIN Mataram.
![]() |
Text
Siti Hidayatul Maznah 15021131751.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) |
Abstract
INDONESIA Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dampak dari tujuh unsur Marketing Mix 7P (produk, price, place, promotion, people, process dan physical evidence) terhadap keputusan pembelian produk klinik kecantikan navagreen natural skin care. Pada tanggal 11 Agustus 2012, Navagreen natural skin care hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia dengan mengusang konsep penting dalam dunia kesehatan yakni Natural, Berkualitas dan dengan harga terjangkau. Objek penelitian ini adalah klinik kecantikan navagreen natural skin care Mataram Mall. Jumlah sampel penelitian ini 79 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakkan penelitian ini adalah Product Moment, sebagai teknik pengumpulan datanya menggunakan kuisioner. Data diolah menggunakan analisis jalur pada hasil regresi linier berganda yang menggunakan software SPSS perssion 16. Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa marketing mix 7P ada yang berpengaruh signifikan ada juga yang tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Product tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pricetidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, placetidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, people berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, process berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, physical evidencetidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing Mix, Keputusan Pembelian." |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130203 Economics, Business and Management Curriculum and Pedagogy 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140202 Economic Development and Growth 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140219 Welfare Economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | H Nabil udin |
Date Deposited: | 10 Jan 2024 04:23 |
Last Modified: | 10 Jan 2024 04:23 |
URI: | http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/5296 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |