Riko Wismawan Tugara, Lalu (2023) Strategi marketing attic cafe Praya dalam menarik minat pelanggan. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Lalu Riko Wismawan Tugara 190501042.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

INDONESIA "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagimana strategi marketing Attic Cafe Praya dalam menarik minat pelanggan atau konsumen serta Dampak Marketing yang dilakukan Attic Cafe Praya dalam menarik minat Pelanggan Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Dapat diperoleh hasil bahwa strategi yang digunakan Attic Cafe dalam menarik minat pelanggan yaitu dengan cara bauran pemasaran 4P yaitu produk, harga, promosi, tempat. Selain dari strategi bauaran pemasaran yang dipakai Attic Cafe juga melakukan Analisis SWOT untuk menemukan kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dialami oleh Attic Cafe.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: strategi Pemasaran, Cafe, Bauran Pemasaran, Analisis SWOT
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130203 Economics, Business and Management Curriculum and Pedagogy
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140202 Economic Development and Growth
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150314 Small Business Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: H Nabil udin
Date Deposited: 12 Oct 2023 03:50
Last Modified: 12 Oct 2023 03:50
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/4878

Actions (login required)

View Item View Item